Kolaborasi IGI dan IAIN Pontianak, Hadirkan Narasumber dari Australia Pada Workshop Guru Merdeka

Penandatangan Mou dilakukan oleh perwakilain oleh Ketua IGI Wilayah Kalbar, Dodi Iswanto, S.Pd., M.Pd dan Rektor IAIN Pontianak

Kolaborasi IGI dan IAIN Pontianak, Hadirkan Narasumber dari Australia Pada Workshop Guru Merdeka
IST
Kolaborasi IGI dan IAIN Pontianak, Hadirkan Narasumber dari Australia pada Worshop Guru Merdeka 

Citizen Reporter
Wakil Ketua IGI Kalbar
Mahrani

PONTIANAK - Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kalimantan Barat bersama IAIN Pontianak menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk bersama-sama mengembangkan dunia pendidikan khususnya dalam hal peningkatan kompetensi dan kualitas guru yang ada di Kalimantan Barat Jumat (21/2/2020)

Penandatangan Mou dilakukan oleh perwakilain oleh Ketua IGI Wilayah Kalbar, Dodi Iswanto, S.Pd., M.Pd dan Rektor IAIN Pontianak, Bapak Dr. Syarif, MA di Aula Seikh Abdul Rani IAIN Pontianak.

Setelah kegiatan MoU dilaksankan dilanjutkan Workshop dengan Tema “Guru Merdeka” yang menghadirkan Narasumber dari Negeri Kangguru, Australia.

“Workshop ini akan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 21-22 Februari dengan mendatangkan Narasumber dari Australia seperti Susan Cooper dari Australia (Visible Learning dan Prokect Based Learning), Vicki Richardson dari Australia (Asessment dan Taksonomi Bloom), Dr.Nurmala Elmin Simbolon, M.Pd. – POLNEP (reflective Teaching), Dr. Ali Hasmy, M.Si. Dekan FTIK (Pengembangan Instrumen Penelitian), Lies Indrawati, S.Pd (Genastastaka) dan Analia Nesa, M.Pd," ujar ketua panitia, Aam Priadi, S.Pd

Jadi Narasumber Sosialisasi KIM se-Kabupaten Ketapang, Ini Yang Disampaikan Martin Rantan

Adapun jumlah peserta yang terdaftar yaitu 92 orang yang terdiri dari mahasiswa, dosen, guru-guru sekalbar dan kepala sekolah dan dihadiri tamu undangan seperti Wakil ketua IGI Pusat, Mahrani, M.Pd, pengurus IGI Kota Pontianak, Pimpinan dan dosen di lingkungan IAIN Pontianak.

Semoga workshop ini berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat diraskan oleh peserta kegiatan tersebut. (*/zul)

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved