Breaking News:

Marketplace Pijak Pijak.com Rambah Pontianak

Jadi setiap mitra pengusaha bisa menjual dan membeli produk produk material bangunan dilevel atasnya dengan mudah, informatif, pilihan ekspedisi

Editor: Nina Soraya
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Dewan Komisaris Utama Singgih Yunantor (kiri), saat memperkenalkan marketplace mereka di Club House Cafe, Ayani Megamall, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (17/2/2020) malam. PijakPijak.com, adalah marketplace material bangunan berkonsep B2B2C pertama di Indonesia memberikan solusi kepada setiap pelaku usaha & konsumen dibidang material bangunan. 

PONTIANAK - Pijak-pijak.com resmi masuk Pontianak. Peresmian kantor perwakilannya dilakukan pada Senin (17/2/2020) malam di Club House Pontianak.

Hadir dalam persemian tersebut CEO & Founder PijakPijak.com Yosia Christianto P, Dewan Komisaris Utama Singgih Yunantoro dan Chief Operating Officer (COO) Pijakpijak.com Min Priskila, serta Kepala Kantor Perwakilan Pontianak Iwan Dharmawan.

Singgih Yunantoro menjelaskan filosofi PijakPijak adalah dengan mengambarkan sebuah langkah kaki.

Buku Terbitan Tahun 1981 Sebut China Miliki Senjata Biologis Dinamai Wuhan-400

BPS Gelar Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020 di Kabupaten Sekadau

Sempat dikira marketplace refleksi, namun ada makna besar dibalik gambar tersebut.

Hal ini karena hal besar selalu dimulai dengan langkah kaki kecil.

“Dalam membangun super ekosistem, kita gambarkan dalam ikon marketplace ini adalah dua kaki yang letaknya satu di depan dan satu di belakang. Satu persatu langkah kakinya untuk sebuah kesuksesan besar nantinya," ujarnya.

Dia menuturkan di pemerintahan Presiden Jokowi upaya pembangunan infrastruktur sangat luar biasa. Seiring dengan hal tersebut dorongan transparansi juga digalakkan.

Melihat hal tersebut, Pijak pijak ingin berkontribusi juga. Dengan menghadirkan marketplace ini yang bisa mendukung adanya transparansi transaksi.

"Dengan demikian bisa memotong rantai transaksi yang panjang sehingga dampaknya bisa mengurangi cost pula," katanya.

Marketplace yang baru hadir di Indonesia pada Agustus 2019 lalu, memilih Kalbar sebagai marketnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved