Mgr Agustinus Agus Berdoa, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto Diberkati Dalam Tugas

Kami doakan, semoga Pak Kapolda diberkati dalam tugas yang dijalankan. Kami pihak Keuskupan Agung Pontianak, sangat menyambut baik kedatangan Bapak.

Mgr Agustinus Agus Berdoa, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto Diberkati Dalam Tugas
IST/Komsos Keuskupan Agung Pontianak
KUNJUNGAN - Uskup Agustinus Agus menerima kunjungan Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr Remigus Sigid Tri Hardjanto SH MSi. 

PONTIANAK - Kapolda Kalbar yang baru saja melakukan Sertijab, Irjen Pol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto SH MSi bersama istri dan keluarga berkunjung ke Keuskupan Agung Pontianak, Jl Ir H Juanda, No 86-88, Pontianak, Kamis (14/2/2020).

Dalam kunjungan tersebut Irjen Pol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto diterima langsung Mgr Agustinus Agus, Uskup Agung Keuskupan Agung Pontianak.

Seperti diketahui belum lama ini tepatnya pada Selasa (11/2/2020) di Rupatama Mabes Polri, tongkat komando sebagai orang nomor satu di Polda Kalbar resmi berpindah tangan, dari Irjen Pol Drs H Didi Haryono kepada Irjen Pol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto.

Upacara serahterima jabatan Kapolda Kalbar bersama 7 jabatan Kapolda lainnya itu langsung dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

Sama seperti tahun-tahun pertama saat Irjen Pol H Didi Haryono menjadi Kapolda Kalbar, bersilahturahmi dengan pihak Keuskupan Agung Pontianak, demikian juga Irjen Pol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto.

NGOBROL - Uskup Agung Keuskupan Pontianak Agustinus Agus ngobrol bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigus Sigid Tri Hardjanto SH MSi.
NGOBROL - Uskup Agung Keuskupan Pontianak Agustinus Agus ngobrol bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigus Sigid Tri Hardjanto SH MSi. (IST/Komsos Keuskupan Agung Pontianak)

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut, Irjen Pol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto disambut langsung oleh Mgr Agustinus Agus, P Barces CP sebagai Sekretaris Keuskupan Agung Pontinak.

Ikut menyambut, RD John Rustam sebagai Ketua Komisi Kerawam, RD Alexius Alex sebagai Pastor Paroki Santo Yoseph Katedral, RD Yosep Maswardi sebagai pastor rekan dan sekaligus Pastor Komisi Kepemudaan Keuskupan Agung Pontianak, beserta biarawan dan biarawati yang ada di Keuskupan Agung Pontianak.

Kunjungan Kapolda Kalbar itu juga dihadiri Sekda Kalbar AL Leysandri dan jajarannya. Pada kesempatan itu Mgr Agustinus Agus juga menerangkan profil Keuskupan Agung Pontianak.

KUNJUNGAN - Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigus Sigid Tri Hardjanto SH MSi berfoto bersama Uskup Agung Keuskupan Pontianak Agustinus Agus, keluarga, umat, serta biarawan-biarawati saat berkunjung ke Katedral St Yoseph Pontianak.
KUNJUNGAN - Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigus Sigid Tri Hardjanto SH MSi berfoto bersama Uskup Agung Keuskupan Pontianak Agustinus Agus, keluarga, umat, serta biarawan-biarawati saat berkunjung ke Katedral St Yoseph Pontianak. (IST/Komsos Keuskupan Agung Pontianak)

"Pada kesempatan ini, dalam pertemuan ini dihadiri juga oleh perwakilan berbagai tarekat. Saya sebagai perwakilan dari Keuskupan Agung Pontianak, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas dalam tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan," kata Mgr Agustinus Agus.

"Kami doakan, semoga Pak Kapolda diberkati dalam tugas yang dijalankan. Kami pihak Keuskupan Agung Pontianak, sangat menyambut baik kedatangan Kapolda Kalbar yang baru di bumi Khatulistiwa," kata Uskup Agung Pontianak.

Halaman
12
Penulis: Stefanus Akim
Editor: Stefanus Akim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved