Kecelakaan Maut di Sambas

KRONOLOGI Kecelakaan Maut Depan Batalyon 645 Sambas Renggut Dua Korban Jiwa dan Hasil Olah TKP

Pengemudi kendaraan bermotor R15 yang berboncengan dengan temannya melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Singkawang.

KRONOLOGI Kecelakaan Maut Depan Batalyon 645 Sambas Renggut Dua Korban Jiwa dan Hasil Olah TKP
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAWAN GUNAWAN/ISTIMEWA
KRONOLOGI Kecelakaan Maut Depan Batalyon 645 Sambas Renggut Dua Korban Jiwa dan Hasil Olah TKP 

SAMBAS - Kapolres Sambas AKBP Robertus Bellariminus Herry Ananto Pratiknyo melalui Kasatlantas Polres Sambas, AKP Andhika Yudistira Maesa Dezki mengungkapkan kronologis kejadian Lakalantas di depan Markas Batalyon 645 Sambas, merenggut dua korban nyawa.

Ia menjelaskan, jika pengemudi kendaraan bermotor R15 yang berboncengan dengan temannya melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Singkawang.

"Jadi pengendara sepeda motor Yamaha R15 KB 6799 TL yang dikendarai saudara Joko Tri Santoso dan berboncengan dengan Wahyu Santoso melaju dari arah Pasar Sambas menuju Singkawang dengan kecepatan tinggi," katanya, Jum'at (12/2/2020).

"Dan sesampainya di jalan raya Tabrani Desa Saing Rambi atau pas di depan Markas Batalyon 645 Sambas datang sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Z KB 2515 PQ yang dikendarai oleh Bong Ket Jung,"

"Ia melaju datang dari arah Singkawang menuju Sambas dan hendak menyebrang ke arah kanan jalan menuju jalan Tanggul," ungkapnya.

Namun malang, karena jarak yang begitu dekat, sehingga menyebabkan tabrakan tidak bisa di hindarkan oleh kedua pengendara sepeda motor.

"Dikarenakan jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadilah tabrakan yang mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor dan penumpang terpental ke aspal dan mengalami luka-luka," jelasnya.

Para pengendara motor tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit St. Elisabeth Sambas untuk dilakukan perawatan medis.

Sementara itu, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z KB 2515 PQ meninggal dunia di TKP.

Sedangkan pengendara R15 meninggal dunia di Rumah Sakit.

Halaman
123
Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved