Cap Go Meh

Pawai Lampion Pukau Pengunjung Jelang Cap Go Meh di Singkawang

Sebelum kendaraan hias lewat, lima finalis naga melakukan atraksi dihadapan para tamu yang berada di VVIP panggung utama Jalan Diponegoro.

TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Pawai lampion yang digelar dalam rangkaian acara Festival Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 di sepanjang Jalan Diponegoro,Singkawang, Kalimantan Barat, Kamis (6/2/2020) malam. 

SINGKAWANG - Pawai lampion dalam rangka memeriahkan Festival Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 memikat para pengunjung di Kota Singkawang.

Pawai lampion dimulai dari Kantor Wali Kota Singkawang, Jalan Firdaus, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat menuju perempatan Jalan Diponegoro.

Kemudian melewati Jalan Budi Utomo, Jalan Setia Budi, Jalan Niaga, Jalan Stasiun, Jalan GM Situt dan finish di Gedung Happy Building.

Momen Seru Perayaan Chinese New Year with The Gade Coffe & Gold oleh PT Pegadaian

Beragam mobil hias, naga, barongsai, lilin, drumband, paskibraka dan lainnya mempersembahkan penampilan terbaiknya agar memukau mata penonton.

Hadir dalam kegiatan Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan, Polres Singkawang, Kodim 1202, Anggota DPRD Kota Singkawang dan tamu undangan lainnya.

Satu di antara pengunjung dari Kabupaten Sintang, Aloy (33) mengaku senang bisa hadir dan menyaksikan pawai lampion di Kota Singkawang.

Menurutnya pawai lampion sangat indah dengan hiasan lampu. Atraksi naga juga terlihat bagus. "Bagus, suka lihatnya," katanya, Kamis (6/2/2020).

FOTO: Suasana Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 di Taman Pecinan Jamthang Singkawang

Ia yang datang bersama teman-temannya tidak sabar untuk bisa menyaksikan pawai Tatung pada Sabtu (8/2/2020).

Ia berharap pawai tatung nanti bisa memberikan tontonan atraksi yang bagus, memukau dan memuaskan. Selain itu semua berjalan dengan lancar dan aman.

"Udah gak sabar pengen lihat Tatung, moga lancar acaranya sampai selesai," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved