Pria 79 Tahun Dikabarkan Tewas Setelah Digigit Ular Harimau, Salah Satu Paling Mematikan di Dunia

eorang lelaki lanjut usia dari negara Tasmania meninggal setelah beberapa kali digigit ular harimau (Notechis scutatus) yang melingkar di lengannya

Pria 79 Tahun Dikabarkan Tewas Setelah Digigit Ular Harimau, Salah Satu Paling Mematikan di Dunia
Wikipedia
Ilustrasi Ular Harimau - Pria 79 Tahun Dikabarkan Tewas Setelah Digigit Ular Harimau, Salah Satu Paling Mematikan di Dunia 

Pria 79 Tahun Dikabarkan Tewas Setelah Digigit Ular Harimau, Salah Satu Paling Mematikan di Dunia

Ancaman keberadaan ular yang mulai masuk ke pemukiman warga juga patut diwaspadai.

Keberadaan ular yang masuk menyasar ke pemukiman membuat resah masyarakat di sejumlah daerah.

Semakin banyak ular, bermunculan di berbagai wilayah Indonesia termasuk pemukiman warga sejak beberapa waktu lalu menjadikan teror sempat menjadi momok.

Bahkan baru-baru adalah kabar meninggalnya seorang pawang ular bernama Norjani di Mempawah Kalimantan Barat lantaran di gigit ular kobra, Sabtu (25/1/2020) lalu. 

Norjani saat itu berusaha menundukkan ular kobra yang baru saja ditemui warga di dekat rumahnya

Namun teror ular ternyata tak hanya di Indonesia saja, baru-baru ini masyarakat di Thailand dihebohkan dengan penemuan sepasang ular kobra dalam keadaan terjerat di pagar yang dibuat untuk melindungi bebek yang dipelihara penduduk.

Kini kabarnya seorang lelaki lanjut usia (lansia) dari negara Tasmania meninggal setelah beberapa kali digigit ular harimau (Notechis scutatus) yang melingkar di lengannya.

Ya, pria bernama Winston Fish (79) adalah warga  dari negara bagian kepulauan Australia, menggembalakan domba di tanah pertaniannya di Oatlands, sebuah desa di utara ibukota Tasmania, Hobart, pada hari Selasa (28/1/2020) ketika ia menemukan ular yang menggigitnya.

"Setidaknya lima kali saat berada di kandangnya (domba), digigit kaki dan di tangannya, "ujar Brian Fish saudara Winston Flash dilansir TribunPontianak.co.id dari ABC News Australia, Senin (3/2/2020).

Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved