K Pop

Intip Mewahnya Tempat Tinggal Grup Idol K-Pop, BTS, TWICE hingga BLACKPINK, Siapa Termahal?

Kompleks ini terletak di pusat kota Seoul, di antara banyak kompleks apartemen mahal dan dekat Sungai Han dan Gunung Namsan

Intip Mewahnya Tempat Tinggal Grup Idol K-Pop, BTS, TWICE hingga BLACKPINK, Siapa Termahal?
Koreaboo
Kediaman BTS di Hannam THE HILL - Intip Mewahnya Tempat Tinggal Grup Idol K-Pop, BTS, TWICE hingga BLACKPINK, Siapa Termahal? 

Intip Mewahnya Tempat Tinggal Grup Idol K-Pop, BTS, TWICE hingga BLACKPINK, Siapa Termahal?

Idol K-Pop diketahui hidup bersama di asrama selama durasi waktu mereka sebagai kelompok.

Namun, beberapa cukup beruntung untuk bergabung dengan perusahaan besar dan suportif yang mampu menyediakan tempat tinggal yang lebih besar dan lebih mewah untuk artis mereka.

Sebaliknya, orang lain mendapatkan kekayaan dan kekayaan dari bekerja keras dan mencari nafkah melalui bakat seni dan musik mereka.

Jimin BTS, Cha Eun Woo ASTRO & Kang Daniel Ranking Teratas Idol K-Pop Populer Januari 2020, Idolamu?

Dilansir dari Kpopstarz.com, di bawah ini adalah lima kelompok yang tinggal di asrama mewah di Seoul, Korea Selatan.

1. BTS

Kediaman BTS di Hannam THE HILL
Kediaman BTS di Hannam THE HILL (Koreaboo)

Salah satu grup Kpop paling terkenal di dunia saat ini, BTS, sebagaimana mereka dikenal di seluruh dunia, dilaporkan hidup bersama di kompleks suite senilai 6,53 juta dolar atau nyaris mencapai Rp 90 Miliar

Kompleks ini terletak di pusat kota Seoul, di antara banyak kompleks apartemen mahal dan dekat Sungai Han dan Gunung Namsan di lingkungan Hannam-dong, yang berada di distrik Yongsan-gu.

Itu disebut Hannam THE HILL suites, yang menampung berbagai eksekutif musik dan bisnis, aktor, aktris, artis, dan individu terkenal di sekitar 600 unitnya di 32 bangunan terpisah dan berbeda. Meskipun grup ini memiliki tujuh anggota, mereka memilih apartemen dengan total 3.229 kaki persegi yang cukup kecil untuk grup dengan tujuh anggota.

DERETAN Idola K-Pop yang Lahir pada Shio Tikus, Kang Daniel, Yesung Suju hingga Joy Red Velvet

The Korean Times telah melaporkan bahwa asrama mencakup tiga kamar tidur, salah satunya adalah kamar tidur utama, dua kamar mandi, ruang tamu, dan dapur pusat dengan dapur kecil yang terhubung.

Halaman
12
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved