Minum Racun Rumput

Sebelum Minum Racun Rumput, Korban Pernah Mencoba Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Korban pernah ingin bunuh diri dengan cara gantung diri tetapi berhasil diketahui dan digagalkan oleh anaknya

Sebelum Minum Racun Rumput, Korban Pernah Mencoba Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Polsek Tempunak
Pemakaman pasutri yang tewas setelah menenggak racun rumput di Desa Pagal baru dimakamkan berdampingan. Insert : Racun Rumput 

SINTANG - Sebelum tewas minum racun rumput, pada November 2019, Mbah Sarto juga pernah berupaya mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Kala itu, nyawanya berhasil diselamatkan oleh anaknya.

Menurut keterangan Andrean Murdani, Mantri di Desa tersebut Mbah Sarto berniat mengakhiri hidup karena sudah lama tidak pernah mendengar kabar anaknya dan tidak pernah pulang ke rumah.

"Korban pernah ingin bunuh diri dengan cara gantung diri tetapi berhasil diketahui dan digagalkan oleh anaknya. Kejadian tersebut terjadi sekitar bulan November 2019 disebabkan anaknya sudah lama tidak pernah pulang atau memberi kabar kepada orang tua," kata Kasat Reskrim Polres Sintang, AKP Indra Asrianto.

Ketika peristiwa gantung diri, korban sudah sempat tergantung lehernya sehingga menyebabkan timbul bekas hitam di leher dan sudah mengorok.

Namun beberapa jam kemudian keadaannya membaik dan oleh Andrean Murdani dilakukan perawatan selama 2 hari hingga normal kembali.

Tepis Isu Pembangunan Rumah Betang Mandek, Komisi B Sidak Pembangunan Betang Tampun Juah

"Setelah kejadian tersebut, saksi memberikan saran kepada keluarga agar barang - barang yang berbahaya disimpan dan disembunyikan di tempat yang aman supaya tidak mengulangi perbuatannya," ujar Indra.

Sarto dan istrinya, Suminah menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Ade M Djoen pada Kamis pagi usai menenggak racun rumput bersamaan.

Pasangan suami istri ini dimakamkan berdampingan.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved