Materi Rakernas akan Dibawa di Rakerda PDI Perjuangan Kalbar, Ini Penjelasan Sujiwo

Kerjasama ini targetnya menghasilkan pelaksanaan rakerda baik dan maksimal

TRIBUN PONTIANAK/PDI Perjuangan
Suasana saat pengurus DPD PDI Perjuangan Kalbar menggelar rapat di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jalan Arteri Supadio Nomor 99 Sungai Raya, Jumat (31/1/2020). 

PONTIANAK - Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar, Sujiwo mengungkapkan jika materi di rakernas yang belum lama ini terlaksana akan dibawa pada rakerda PDI Perjuangan Kalbar nantinya.

Sebelumnya, dikatakan Jiwo, jika pada DPD yang diperluas tadi memang melibatkan Ketua DPC Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

Beberapa hal yang dibahas, diantaranya ialah membentuk kepanitian rapat kerja daerah atau rakerda yang direncanakan pada 14 Maret.

"Dalam rapat tadi teman-teman DPD mempercayakan saya untuk menjadi ketua rakerda, bahwasanya rakerda merupakan tindak lanjut rakernas, pasca rakernas untuk melaksanakan rakerda dan cabang melaksanakan rakercab. Materi-materinya kita masih menunggu DPP, namun sebagian materi rakernas merupakan materi yang akan disampaikan," kata Jiwo, Jumat (31/01/2020).

VIDEO: Kader PDI Perjuangan Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Diterangkannya, pada rakerda itu juga akan dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara Anak Cabang, Pengurus DPC, Pengurus DPD serta Anggota DPRD Kabupaten Kota, Provinsi dan DPR RI.

"Kita bergotong-royong berkaitan pendanaan, dan berkaitan dengan kerja kepanitian. Kerjasama ini targetnya menghasilkan pelaksanaan rakerda baik dan maksimal," kata Sujiwo.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved