Breaking News:

Raffi Ahmad Curhat Istrinya Banyak Berubah, Nagita Slavina Sebut Tak Layak Dicontoh

Keseruan liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu dibagikan melalui sebuah vlog di kanal Youtube Rans Entertainment.

Editor: Mirna Tribun
Instagram/ @raffinagita1717
Raffi Ahmad Curhat Istrinya Banyak Berubah, Nagita Slavina Sebut Tak Layak Dicontoh. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Keseruan liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu dibagikan melalui sebuah vlog di kanal Youtube Rans Entertainment.

Bukan hanya asyik berkunjung ke tempat hiburan, keluarga Raffi Ahmad tak pernah melewatkan waktu untuk pergi berbelanja.

Bahkan Nagita Slavina juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk memiliki properti berupa rumah atau apartemen di London.

Diberitakan GridPop.ID sebelummnya, pada vlog di kanal Youtube Rans Entertainment (16/1/2020) yang berjudul "BELI RUMAH DI LONDON UNTUK MASA DEPAN RAFATHAR #RANSTHEWORLD", Nagita Slavina terkejut saat tahu harga properti di London sangat mahal.

Agen properti di daerah Knightsbridge, London, Inggris, bahkan menawarkan harga apartemen 10 juta poundsterling atau senilai Rp 180 miliar.

Keseriusan Raffi Ahmad untuk memiliki properti di London diungkap dalam video ini juga.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana kembali ke London setelah Lebaran tahun 2020 untuk mencari properti bersama Angie The Virgin.

Di balik keseruan keluarga Raffi Ahmad liburan, mereka rupanya juga merasakan kesulitan selama pergi ke luar negeri.

Diberitakan Kompas.com, pergi ke luar negeri selama berbulan-bulan dalam kondisi musim dingin tentu jadi tantangan sendiri bagi para pelancong.

Apalagi, kalau jumlah barang bawaan bisa berkali lipat lebih banyak.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved