Breaking News:

Percobaan Pemerkosaan

Pelaku Percobaan Pemerkosaan Wanita di Desa Kapur Merupakan Tetangga Korban

Pelaku berhasil diringkus jajaran Polres Kubu Raya, Senin (27/1/2020), malam di rumah istrinya di Sungai Duri Kabupaten Bengkayang.

Penulis: Septi Dwisabrina | Editor: Maudy Asri Gita Utami
Pojok Satu
Ilustrasi 

KUBU RAYA - Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana menungkapkan selang satu hari peristiwa percobaan pemerkosaan wanita, MPS adalah tetangganya sendiri di Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya.

Pelaku berhasil diringkus jajaran Polres Kubu Raya, Senin (27/1/2020), malam di rumah istrinya di Sungai Duri Kabupaten Bengkayang.

"Setelah kejadian pelaku kabur ke rumah istrinya. Setelah kami lidik keberadaannya, selanjutnya kami koordinasi dengan Polsek Sungai Duri untuk mengamankan pelaku dan di bawa ke Polres Kubu Raya untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya, Rabu (29/1/2020).

BREAKING NEWS - Seorang Wanita Nyaris Diperkosa Tetangga di Desa Kapur

Sebelumnya, korban MPS menjadi korban tindak asusila oleh tetangganya dan berhasil kabur sekitar pukul 02.30 WIB melalui jendela kamar korban, Minggu (26/1/2020).

"Karena slot jendela kamar tidak kuat, sehingga pelaku bisa meloncat. Kemudian pelaku meninggalkan rumah korban, namun masih menunggu di luar jendela," terangnya.

Lebih lanjutnya, sekitar pukul 05.30 WIB korban memberitahukan kepada sang kakak terkait kejadian yang menimpanya dan melaporkan ke pihak kepolisian. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved