Hamdi Ja'far Daftar Balon Bupati Kapuas Hulu ke Partai Demokrat di Pilkada 2020

Hamdi Ja'far telah mendaftarkan diri ke Partai Gerindra dan Demokrat, yang didampingi oleh timnya dan kepengurusan DPC Partai Gerindra Kapuas Hulu

Hamdi Ja'far Daftar Balon Bupati Kapuas Hulu ke Partai Demokrat di Pilkada 2020
Tribunpontianak.co.id/Sahirul Hakim
Hamdi Ja'far didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kapuas Hulu Muhsin dan timnya saat menyerahkan berkas persyaratan calon bupati ke DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu, Kamis (23/1/2020). 

KAPUAS HULU - Anggota DPRD Kapuas Hulu dari Partai Politik Gerindra, Hamdi Ja'far resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati Kapuas Hulu periode 2020-2024, dalam Pilkada tahun 2020 ke Partai Politik.

Hari ini Kamis (23/1/2020), Hamdi Ja'far telah mendaftarkan diri ke Partai Gerindra dan Demokrat, yang didampingi oleh timnya dan kepengurusan DPC Partai Gerindra Kapuas Hulu.

"Hari ini saya telah menyerahkan berkas persyaratan bakal calon bupati ke DPC Partai Demokrat. Diharapkan, Partai Demokrat bisa berkuolisi dengan kami untuk membangun Kapuas Hulu," ujarnya.

Hamdi Ja'far juga menjelaskan, dirinya telah diusung oleh DPP Gerindra untuk bertarung sebagai calon bupati Kapuas Hulu dalam Pilkada tahun 2020 di Kapuas Hulu.

"Kalau partai Gerindra di legalisir ada 3 kursi, biarpun belum cukup tapi kami selalu melakukan koordinasi dan komunikasi ke setiap partai politik," ucapnya.

Aron Kembalikan Formulir Bakacalon Bupati, Diterima Langsung Ketua DPC Partai Demokrat

Menurutnya, untuk membangun Kapuas Hulu kedepannya lebih baik lagi, tidak terlepas dari kerjasama semua pihak, baik partai politik, Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Kapuas Hulu itu sendiri.

"Jadi tujuan saya maju calon bupati, salah satu melanjutkan program bupati sebelumnya, memprioritaskan pembangunan Kapuas Hulu, terus pendidikan, dan kesehatan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kapuas Hulu H Muhsin menyatakan, Hamdi Ja'far merupakan kader partai Gerindra yang sudah di kaderkan oleh partai untuk maju sebagai calon bupati Kapuas Hulu.

"Pastinya kami sudah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan sejumlah partai politik, agar bisa berkuolisi dengan Hamdi Ja'far," ungkapnya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu Buhari Muslim menyatakan, semua politisi dan tokoh masyarakat yang menyerahkan berkas pendaftaran balon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu periode 2020-2024, diterima dengan baik.

"Kalau Partai Demokrat berakhir membuka pendaftaran balon bupati dan wakil bupati Kapuas berakhir tanggal 25 Januari 2020. Nantinya semua berkas persyaratan balon bupati dan wakil bupati, akan ditelaah oleh tim penjaringan. Terus barulah diserahkan ke DPC Partai Demokrat dan diserahkan ke Partai Demokrat Kalbar dan DPP," ujarnya.

Buhari menjelaskan, DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu hanya menerima berkas pendaftaran persyaratan calon bupati dan wakil bupati.

"Siapa yang akan diusung partai Demokrat, adalah wewenang dari DPP Partai Demokrat. Kami siap memperjuangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu, yang direkomendasikan oleh DPP Partai Demokrat," ungkapnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved