Apresiasi Tamu Loyal, Mercure Pontianak Launching Accor Live Limitless

Fasilitas Membership ALL ini dimulai dari Classic, Silver, Gold, Platinum dan terdapat penambahan status baru menjadi Diamond dan Limitless

Apresiasi Tamu Loyal, Mercure Pontianak Launching Accor Live Limitless
TRIBUN/FILE
General Manager Mercure & Ibis Pontianak, Arman Widianto (Ketiga dari kanan) berfoto bersama Menteri Riset dan Teknologi di Kabinet Bersatu II, Prof Dr Ir H Gusti Muhammad Hatta MS (Ketiga dari kiri) saat menghadiri Launching Accor Live Limitless di Hotel Mercure Pontianak City Center, Selasa (21/1). 

PONTIANAK - Sebagai satu di antara grup perhotelan terbesar di dunia, Accor memiliki jaringan hingga 4000 hotel yang tersebar di seluruh dunia.

Mengacu pada hal tersebut, tentunya Accor memiliki lebih dari 52 juta tamu loyal yang tergabung dalam membership Accor. Demi memanjakan seluruh tamu loyalnya dengan fasilitas tanpa batas, maka Accor meluncurkan program member terbarunya, yaitu Accor Live Limitless (ALL) yang secara global telah di launching pada tanggal 1 Januari 2020.

Karyawan XL Axiata Beri Edukasi Bijak Bermedsos di 100 Sekolah

Dorong Realisasi Desa Mandiri, Kapolda: Polsek Sebagai Lini Terdepan Laksanakan Program Harkamtibnas

Dalam upaya menjalin relasi yang baik dengan member loyal serta memperkenalkan program terbaru ini kepada tamu accor, Selasa (21/1/2020), Mercure Pontianak City Center mengadakan Launching FestivAll Accor Live Limitless dengan konsep acara entertainment dan food. Acara ini dikemas dengan baik sehingga tamu member dapat merasakan suasana yang nyaman dan santai ditengah sosialisasi program Accor tersebut.

General Manager Mercure & ibis Pontianak City Center, Arman Widianto, mengatakan Member Accor Live Limitless ini sebelumnya dikenal dengan LeClub Accor Hotels member.

"Kemudian berubah menjadi Accor Live Limitless, di mana keuntungannya setiap member akan mendapatkan reward point yang dapat digunakan tidak hanya untuk menginap namun juga dapat digunakan pada saat bertransaksi di restaurant”, ungkapnya.

Fasilitas Membership ALL ini dimulai dari Classic, Silver, Gold, Platinum dan terdapat penambahan status baru menjadi Diamond dan Limitless yang tentunya memiliki banyak manfaat bagi tamu yang menjadi member ALL.

Keuntungan yang dimiliki selain mendapat tambahan poin tentunya tamu mendapat harga spesial dan terbaik untuk setiap pemesanan kamar di hotel Accor dan mendapatkan fasilitas dengan akses VIP bagi membernya.

Kegiatan launching ini berlangsung meriah dengan adanya penampilan live music serta hidangan spesial dan moctail untuk menemani tamu yang bersantai.

Sekaligus pada momen ini manajemen hotel juga ikut berbaur dengan para tamu dan memberikan arahan terkait membership ALL.

Arman juga menyampaikan manfaat yang ditawarkan sangat berguna bagi tamu yang sering melakukan perjalanan bisnis dan juga mereka yang senang mengunjungi serta menikmati fasilitas makanan dan minuman di hotel.

Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved