Curi Barang Bekas Milik Pengepul, Pemuda Ini di Polisikan

Terlapor mengambil 1 unit sepeda dan barang-barang bekas milik pelapor, untuk pelapor bekerja sebagai pengepul barang bekas,

Curi Barang Bekas Milik Pengepul, Pemuda Ini di Polisikan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERYANTO
Tersangka pencuri 

PONTIANAK - Akibat mencuri berbagai barang bekas milik seorang pengepul, seorang pemuda berinisial TR (24) ini harus berurusan dengan pihak kepolisian dan bakal lama mendekam di dalam penjara.

Kapolsek Pontianak Selatan, Kompol Anton Satriadi mengungkapkan bahwa pelaku mencuri bebagai barang bekas milik korbannya yang tinggal di wilayah kecamatan Pontianak Selatan pada hari Jumat (3/1/2020) lalu pagi.

Memanfaatkan situasi rumah korbannya yang kosong, pemuda 24 tahun itu lantas menggasak sepeda, serta barang - barang bekas milik korban.

Timah Panas Hentikan Laju Terduga Pelaku Pencurian di Pontianak

Namun, saat TR hendak kabur, aksinya di ketahui oleh warga, warga yang merasa curiga dengan gerak - gerik TR pun lantas mengamankan TR dan melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

"Terlapor mengambil 1 unit sepeda dan barang-barang bekas milik pelapor, untuk pelapor bekerja sebagai pengepul barang bekas, diduga terlapor mengambil barang-barang tersebut pada saat pelapor berada diluar daerah. Kerugian sebesar Rp. 2.500.000," ungkap Kompol Anton Satriadi, Selasa (21/1/2020) sore.

Pada hari dan tanggal tersebut diatas personil mendapatkan informasi bahwa adanya pelaku pencurian di TKP yang diamankan masyarakat, selanjutnya personil langsung menuju ke TKP dan membawa pelaku ke Polsek Pontianak Selatan.

 Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved