Pilkada DKI Jakarta

Isu Tri Rismaharini Maju Pilkada DKI Jakarta ? Kader Gerindra Bahas Peluang Walikota Surabaya Risma

Meskipun demikian, Syarif belum melihat keberhasilan itu sebagai kemungkinan Risma dicanangkan untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta.

Isu Tri Rismaharini Maju Pilkada DKI Jakarta ? Kader Gerindra Bahas Peluang Walikota Surabaya Risma
Dok. Pemkot Surabaya via Kompas.com
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berjabat tangan dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan pada saat menghadiri International Forum of Women in Local Governments yang berlangsung pada 11-12 Desember 2019 di ATO Congresium, Ankara, Turki 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Syarif berpendapat saat ini belum waktunya membahas wacana Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini maju Pilkada DKI Jakarta.

Dilansir TribunWow.com, Minggu (19/1/2020), Syarif menyampaikan hal itu setelah muncul pernyataan Risma tentang adanya beberapa warga Jakarta yang pindah ke Surabaya.

Beberapa warga Jakarta tersebut pindah dengan alasan mencari lingkungan yang lebih sehat untuk anak-anak mereka yang terkena asma.

Politisi Partai Gerindra Syarif menyebutkan belum waktunya membahas majunya Tri Rismaharini dalam Pilkada DKI Jakarta, dalam tayangan TvOne, Minggu (19/1/2020).
Politisi Partai Gerindra Syarif menyebutkan belum waktunya membahas majunya Tri Rismaharini dalam Pilkada DKI Jakarta, dalam tayangan TvOne, Minggu (19/1/2020). (Capture Youtube TvOne)

Diketahui memang polusi udara Jakarta tercatat tidak sehat menurut situs airvisual.com.

Menanggapi kepindahan beberapa warga Jakarta, Syarif menyebutkan hal itu membuktikan Risma berhasil menciptakan lingkungan yang lebih baik di Surabaya.

Deddy Sitorus Komentari Guyonan Jokowi Soal Sandiaga Uno : PDIP Punya Ganjar Pranowo, Risma & Puan

Anies Baswedan Dituntut Mundur dari Gubernur DKI Jakarta, Rocky Gerung Heran Ada Komentar Warga Luar

"Positifnya, ya, ternyata Surabaya sudah makin maju di tangan Bu Risma," kata Syarif, dikutip dari tayangan Apa Kabar Indonesia Pagi di TvOne, Minggu (19/1/2020).

"Kan Bu Risma sudah delapan tahun (menjabat). Lima ditambah tiga," lanjut Syarif.

Meskipun demikian, Syarif belum melihat keberhasilan itu sebagai kemungkinan Risma dicanangkan untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Cuma kan beberapa teman-teman pengamat mulai mengambil perspektif yang lain, perspektif politik, ya, sah-sah-saja. Kemudian dikaitkan bahwa itu bagian dari sinyal," kata Syarif.

Syarif menyebutkan dalam beberapa pilkada sebelumnya, sudah ada sejumlah pihak yang menggadang-gadang Risma untuk maju.

Halaman
1234
Editor: Rizky Prabowo Rahino
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved