Hans Farnhammer Sebut Uni Eropa Melalui WVI Terus Dukung Kabupaten Layak Anak di Kalbar

Ia mengatakan intinya adalah WVI bekerjasama dengan Pemda akan melanjutkan yang sudah ada di 3 Kabupaten dan akan diseminiasi ke daerah lain.

Hans Farnhammer Sebut Uni Eropa Melalui WVI Terus Dukung Kabupaten Layak Anak di Kalbar
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Head Of Cooperation Delegasi Uni Eropa di Indonesia dan Brunei Darussalam, Hans Farnhammer (tengah) bersama Nasional Direktur Wahana Visi Indonesia, Doseba Tua Sinay (kanan) bersalaman dengan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan, usai penyerahan apresiasi dari Wahana Visi Indonesia kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam acara penutupan proyek Pembelajaran Pemberdayaan Organisasi Masyarakat Sipil Untuk Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Sintang, Melawi dan Sekadau yang digelar di hotel Mercure Pontianak, Selasa (14/1/2020). 

PONTIANAK - Kepala Kerjasama Delegasi Uni Eropa untuk Indonesia, Hans Farnhammer mengatakan Uni Eropa senang telah mendukung transparansi dan akuntabilitas layanan publik dan pengelolaan anggaran terkait dengan Kabupaten Layak Anak di Kalimantan Barat.

Ia berharap hasil program ini dapat membantu membangun sistem perlindungan anak yang komprehensif secara nasional untuk mencegah dan menanggulangi kekerasan, pelecehan, penelantaran dan eksploitasi anak.

“Kami sangat mengapresiasi kerja sama yang dilakukan bersama Uni Eropa sejak 2016 hingga sekarang dan berharap apa yang sudah berjalan ini dapat diteruskan oleh pemerintah kabupaten dan provinsi dan juga masyarakat, " ujarnya saat membacakan pidato di kegiatan Desiminasi dan Penutupan Proyek European Union Civil Society Empowerment di Hotel Mercure, Selasa (14/1/2020).

WVI dan Uni Eropa Sukses Laksanakan Program Kabupaten Layak Anak di Kalbar, Pemprov Beri Apresiasi

Ia mengatakan intinya adalah WVI bekerjasama dengan Pemda akan melanjutkan yang sudah ada di 3 Kabupaten dan akan diseminiasi ke daerah lain.

"Untuk saat ini Uni Eropa masih mengerjakan proyek di provinsi lain di seluruh Indonesia," pungkasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Anggita Putri
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved