PDI Perjuangan Kalbar Persiapkan HUT ke-47 dan Rakernas

Dalam rangka memeriahkan HUT kali ini, jajaran pengurus partai juga diinstruksikan untuk memasang berbagai atribut partai.

TRIBUN/FILE
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa. 

PONTIANAK - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalbar menggelar rapat diperluas dengan sejumlah agenda pembahasan.

Agenda yang dibahas di antaranya peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 dan persiapan Rapat Kerja Nasional yang bakal digelar di Jakarta pada tanggal 10-12 Januari 2020.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat dr. Karolin Margret Natasa mengatakan bahwa semangat HUT ke-47 kali ini ialah merangkul semua elemen masyarakat demi kepentingan kemajuan bangsa.

Dalam rangka memeriahkan HUT kali ini, jajaran pengurus partai juga diinstruksikan untuk memasang berbagai atribut partai.

Rupinus Berpeluang Pakai Perahu PDIP, Demokrat Siapkan 2 Kader di Sekadau

"Agenda hari ini membahas Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan dan persiapan Rapat Kerja Nasional di Jakarta. Dalam rangka HUT ada beberapa instruksi yang kami keluarkan, pertama adalah pemasangan atribut partai."

"Kedua, dalam semangat HUT-nya, PDI Perjuangan ingin merangkul semua komponen bangsa untuk kepentingan kemajuan bangsa Indonesia," ujarnya di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jumat (03/01/2020).

Karolin menambahkan, pada saat Rakernas di Jakarta nanti jajaran DPD PDI Perjuangan Kalbar akan memamerkan sejumlah produk dan rempah-rempah khas daerah.

Produk-produk itu akan diusulkan kepada pemerintah untuk terus dikembangkan menjadi produk unggulan.

Bukan hanya DPD asal Kalbar, lanjut Bupati Landak ini, semua DPD di seluruh Indonesia juga akan memamerkan produk dan rempah-rempah khas daerah masing-masing.

"Tadi kita juga membahas persiapan mengenai berbagai hal, seperti politik lokal atau Pilkada serta berbagai hal yang berkaitan dengam situasi nasional," ucap Bupati yang meraih 21 penghargaan ditahun 2019 ini.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved