Liga Italia

DAFTAR Bek Terkuat dan Paling Sulit Dilawan Versi Cristiano Ronaldo, Tak Ada Nama Virgil Van Dijk

Sebetulnya apabila melihat catatan gol Cristiano Ronaldo, tidak ada bek yang tak bisa dikalahkan penyerang tim nasional Portugal ini.

DAFTAR Bek Terkuat dan Paling Sulit Dilawan Versi Cristiano Ronaldo, Tak Ada Nama Virgil Van Dijk
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, beraksi dalam laga Grup D Liga Champions melawan Atletico Madrid di Juventus Stadium, Selasa (26/11/2019). 

LIGA ITALIA - Cristiano Ronaldo adalah satu di antara legenda hidup sepakbola modern yang hingga saat ini masih bermain dan produktif mendulang prestasi.

Popularitas dan ketenarannya tak diragukan lagi setelah keberhasilannya mendulang prestasi di berbagai liga top di Eropa.

Dalam beberapa dekade berkiprah di sepakbola professional, beragam penghargaan yang menjadi bukti kehebatannya pun sudah berderet-deret jumlahnya.

Ia yang bermain di lini serang, kerap menjadi ancaman bagi tim lawan dengan kemapuannya mengkonversi setiap peluang sebaik mungkin menjadi gol.

Baru-baru ini, megabintang yang kini berseragam klub asal Italia, Juventus itu menyebut sosok bek paling kuat yang pernah dihadapinya.

Sebetulnya apabila melihat catatan gol Cristiano Ronaldo, tidak ada bek yang tak bisa dikalahkan penyerang tim nasional Portugal ini. 

Selama karier profesionalnya sejak 2002, Cristiano Ronaldo telah mencetak 613 gol dalam 827 pertandingan di semua kompetisi untuk berbagai klub.

Di tim nasional Portugal sejak 2003, CR7 juga telah membukukan 99 gol dalam 164 penampilan.

Segudang bek-bek top level dunia sudah pernah dihadapi Ronaldo dan biasanya dia tetap mampu mencetak gol melewati mereka.

Tetapi, dalam wawancara dengan DAZN yang disarikan oleh Tuttomercatoweb, Ronaldo menyebut siapa bek terkuat yang pernah dihadapinya.

Halaman
1234
Editor: Ishak
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved