Erma S Ranik Undang Anak Panti Asuhan di Open House Natal

Di rumah bernomor 27 C Komplek Green Hill, tamu mulai dari tetangga hingga kaum politisi dan pejabat silih berganti hadir.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Stepanus Wiwin
Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Erma S Ranik saat menggelar open house Natal 2019 dikediamannya Jalan Parit Haji Husien II, Kota Pontianak, Kamis (26/12/2019). 

PONTIANAK - Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Erma S Ranik menggelar open house Natal 2019 dikediamannya Jalan Parit Haji Husien II, Kota Pontianak, Kamis (26/12/2019).

Di rumah bernomor 27 C Komplek Green Hill, tamu mulai dari tetangga hingga kaum politisi dan pejabat silih berganti hadir.

Mantan Anggota DPR RI Fraksi Demokrat ini pun diketahui pula mengundang sejumlah panti asuhan untuk datang bertamu dirumahnya.

Mulai dari panti asuhan yang mengurus anak disabilitas, Yayasan Sabatu, kemudian panti asuhan Bunda Pengharapan hingga panti asuhan Abdi Agape Siantan.

Warga Silih Berganti Hadiri Open House Natal Mantan Bupati Ketapang Henrikus

Makanan yang dihidangkan pun berupa sate dan bakso yang dimasak oleh kaum muslim.

Tak ayal, sebuah tenda bewarna biru seukuran 4×7 meter dipersiapan untuk menyambut tamu.

Terlebih rumah yang bewarna putih perpaduan dengan abu-abu ini telah dihiasi dengan pernak-pernik dan pohon natal.

"Hari ini kami menyelenggarakan open house untuk dalam rangka natal 2019, jadi seperti biasa, ini acara rutin sebetulnya, saya mengundang teman-teman dan panti asuhan," kata Erma.

Menurut Erma, tema yang diangkat dalam natal ini pun sesuai dengan hal-hal diperjuangkan partai berlambang mercy yang dipimpinnya.

"Buat kami Partai Demokrat, tema natal tahun ini adalah menjadi sahabat bagi semua, ini sangat releven dengan yang diperjuangkan partai Demokrat selama ini, sejak didirikan yaitu berprinsip partai harus mempunyai ideologi nasionalis dan religius," paparnya.

Lebih lanjut, Erma pun mengatakan jika partai besutan SBY tersebut tentu menjadi sahabat bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Sebagai partai nasionalis tentu saja Demokrat harus menjadi sahabat komponen bangsa yang ada di Indonesia dan Kalbar," katanya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved