Sertijab Kades Setuntung, Plt Camat Belitang: Bikin Program Jadi Desa Mandiri

Mari sama-sama membangun desa demi kemajuan diberbagai bidang seperti perekonomian, pendidikan dan infrastruktur Desa Setuntung ke depannya lebih maju

Sertijab Kades Setuntung, Plt Camat Belitang: Bikin Program Jadi Desa Mandiri
TRIBUN PONTIANAK/MARPINA SINDIKA WULANDARI
Pelaksanaan Sertijab Kepala Desa Setuntung, di Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kamis (19/12/2019). 

SEKADAU - Pemdes Setuntung laksanakan serah terima jabatan Kepala Desa Setuntung, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kamis (19/12/2019).

Sertijab itu berlangsung di halaman Kantor Desa Setuntung, Kecamatan Belitang. Sertijab dihadiri oleh Plt Camat Belitang Jaluk, Kapolsek diwakili Kanit Binmas Aipda Suprianto, Pj Kades Muhammad, Kades Setuntung M Saleh beserta perangkat, Ketua BPD Aloysius beserta anggota, Ketua Panitia Rapii, toga, tomas serta elemen masyarakat lainnya.

Dinas Ketahanan Pangan Gelar Rakor dengan Dewan Ketahanan Pangan, Bahas Rencana Aksi

Harjad Kabupaten Sekadau, DPRD Harapkan Kualitas Pelayanan ke Masyarakat lebih Baik

Dewan Ketahanan Pangan Beri Penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara, Berikut Nama dan Kategorinya

Pada kesempatan itu Pj Kades Setuntung Muhammad mengucapkan selamat atas pelantikan Kades Setuntung M Saleh periode 2019-2025 pada Senin (16/12) di kantor Pemkab Sekadau beserta 67 Kades lainnya.

Senada dengan Muhammad, Saleh juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat Desa Setuntung dan warga serta elemen masyarakat yang telah memberikan amanah kepadanya menjadi Kades Setuntung.

"Mari sama-sama membangun desa demi kemajuan diberbagai bidang seperti perekonomian, pendidikan dan infrastruktur Desa Setuntung ke depannya supaya lebih maju, mandiri dan berdaya saing," ujar Saleh.

Ucapan selamat juga datang dari Plt Camat Belitang Jaluk beserta seluruh instansi pemerintahan atas pelantikan Kades defenitif Setuntung selama 6 tahun dari periode 2019-2025.

"Semoga program pembangunan yang telah dirintis oleh Pemdes Setuntung dapat terus dijaga serta lebih maju dan berdaya saing untuk menjadi desa mandiri," Ungkapnya.

Sementara di lokasi yang sama Kanit Binmas Aipda Suprianto yang mewakili Kapolsek Belitang juga mengucapkan selamat atas pelantikan Kades Setuntung

"Polsek Belitang juga mendukung penuh program Pemdes demi kemajuan pembangunan desa serta tidak lupa tetap jalin koordinasi dalam menjaga kamtibmas," ungkapnya

Rangkaian kegiatan ditutup dengan Pj Kades Muhammad menyerahkan laporan APBDES 2019 dengan RKPDES 2020 kepada Kades defenitif Setuntung M. Saleh.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved