Citizen Reporter

Kapolres Sanggau Laksanakan PJJ Di Perbatasan, Ini Tujuannya

Kapolres Sanggau beserta rombongan melanjutkan perjalanan untuk kembali ke Kecamatan Entikong.

Kapolres Sanggau Laksanakan PJJ Di Perbatasan, Ini Tujuannya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HUMAS POLRES SANGGAU
Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi dan pejabat lainya saat foto bersama saat Patroli Jarak Jauh (PJJ) dan Kunjungan Kerja menuju Dusun Pala Pasang Desa Pala Pasang Kecamatan Entikong melalui Jalan JIPP PLBN Entikong, kemarin. 

Citizen Reporter

Denny, Humas Polres Sanggau

SANGGAU - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi dampingi Kapolsek Entikong AKP Novrial Alberti Kombo beserta anggota Polsek Entikong dan Anggota DPRD Sanggau, Leonardo Agustono Silalahi beserta rombongan Pecinta Trabas Tapal Batas Kecamatan Sekayam serta anggota Babinsa Pala Pasang/Koramil Entikong Koptu Forma melaksanakan Patroli Jarak Jauh (PJJ) dan Kunjungan Kerja menuju Dusun Pala Pasang Desa Pala Pasang Kecamatan Entikong melalui Jalan JIPP PLBN Entikong, kemarin.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi beserta rombongan tiba di rumah Singgah Parama Satwika Dusun Pala Pasang Desa Pala Pasang kecamatan Entikong dilanjutkan dengan kegiatan pemberian bantuan untuk pelajar siswa-siswi di rumah Singgah Parama Satwika serta bantuan berupa Kasur, bantal, makanan ringan dan buku tulis yang di terima langsung oleh Kepala Dusun Pala Pasang Antonius As bersama Kepala SMPN 5 Seatap Pala Pasang Kecamatan Entikong Rahmat dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Selanjutnya Kapolres Sanggau beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pos Pamtas Yonif 641/Bru di Dusun Gun Tembawang Desa Suruh Tembawang untuk melaksanakan istirahat.

IBS Laksakan Pengabdian Kepada Masyarakat di Perbatasan Indonesia-Malaysia

Perjalanan dilanjutkan kembali menuju patok batas Negara Indonesia dan Malaysia yang berada di daerah Dusun Gun Tembawang dan tiba di patok Batas Negara Indonesia dan Malaysia di lanjutkan dengan pengecekan patok batas negara dan foto bersama.

Sekira pukul 18.00 Wib perjalanan dilanjutkan kembali dari Dusun Gun Tembawang Desa Suruh Tembawang Kecamatan Entikong kembali menuju Dusun Pala Pasang Desa Pala Pasang Kecamatan Entikong dan Pada pukul 01.30 Wib Kapolres Sanggau beserta rombongan tiba di Dusun Pala Pasang untuk Istirahat.

Pada Minggu 15 Desember 2019 pukul 09.30 Wib setelah Istirahat dan sarapan kemudian Kapolres Sanggau beserta rombongan melanjutkan perjalanan untuk kembali ke Kecamatan Entikong.

Kapolres mengatakan Kegiatan Kunker/Patroli Jarak Jauh dalam rangka pemberian bantuan di peruntukan rumah singgah Parama Satwika di Dusun Pala Pasang Desa Pala.

“Kami juga melakukan Peninjauan Patok batas negara Indonesia dan Malaysia yang ada Di wialayah Dusun Gun Tembawang Desa Suruh Tembawang Kecamatan Entikong,” pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved