Berikan Kasih untuk Semua, Astra Group Pontianak Rayakan Natal Bersama di Panti Asuhan Abdi Agape

Bertemakan Kasih Untuk Semua, Cito menjelaskan bahwa hal tersebut bermakna kasih yang tak memandang siapapun.

Berikan Kasih untuk Semua, Astra Group Pontianak Rayakan Natal Bersama di Panti Asuhan Abdi Agape
TRIBUNPONTIANAK/ferryanto
Perayaan Natal yang digelar oleh Astra Group Pontianak di Panti Asuhan Abdi Agape, Sabtu (14/12/2019). 

PONTIANAK - Dalam rangka Perayaan Natal 2019, ASTRA Groub Pontianak yang terdiri dari 14 perusahaan di Kalbar (Kalimantan Barat) menggelar Bhkti Sosial sekaligus perayaan penyambutan natal di Panti Asuhan Abdi Agape, yang terletak di jalan Selat Sumba, Kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara, Sabtu (14/12/2019) pagi.

Pada perayaan yang berlangsung khidmat ini, puluhan anak asuh dari Panti Asuhan Abdi Agape tampak sangat bahagia mengikuti rangkaian kegiatan Bhakti Sosial sekaligus perayaan penyambutan natal 2019.

Ketua Koordinator Wilayah Astra Group Pontianak, Cito Kurnia, yang juga merupakan kepala Cabang Auto 2000 Toyota Astra Pontianak menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti sosial ini merupakan salah satu bentuk penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) serta bentuk kepedulian Astra Group Pontianak terhadap sesama.

"Ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami, dari Astra Group, untuk bisa memberikan kasih di hari Natal," tuturnya.

Genio Color Custom, Cara Astra Motor Pontianak Ajak Komunitas Pengguna Honda di Kalbar Nge-HITs

"Ini adalah bentuk kepedulian sekali lagi, Corporate Social Responsibility (CSR), dari Astra kepada teman - teman di lingkungan, disekitaran Pontianak,"imbuhnya.

Dalam rangkaian kegiatan Bhakti Sosial ini, diadakan pula kegiatan kebaktian yang diikuti oleh perwakilan Astra Group Pontianak dan anak-anak dari Panti Asuhan Abdi Agape.

Bertemakan Kasih Untuk Semua, Cito menjelaskan bahwa hal tersebut bermakna kasih yang tak memandang siapapun.

Selain itu, Ibadah yang di laksanakan di harap dapat memberi kekuatan

"Tujuan kebaktian ini, sesuai dengan temanya, Yaitu kasih untuk semua, artinya, kasih yang di berikan tidak memandang Siapapun, baik itu suku, agama, budaya,"

"Dan tujuan dari ibadah ini juga tentunya untuk memberikan kekuatan melalui firman, melalui khotbah, dari pendeta untuk memberikan ingatan kasih setia dari Tuhan Yang Maha Esa kepada anak-anak yang ada disini."

Halaman
12
Penulis: Ferryanto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved