Ribuan Orang Padati Penutupan MTQ Tingkat Kabupaten Sintang

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Sintang yang ke XXIV diikuti 553 kafilah dari 14 Kecamatan se- Kabupaten Sintang.

Ribuan Orang Padati Penutupan MTQ Tingkat Kabupaten Sintang
TRIBUNPONTIANAK/ Revy
PENUPUTAN MTQ: Malam penutupan MTQ dihadiri kurang lebih 12 ribu orang memadati area eks lapangan terbang bandara susilo sintang untuk menyaksikan malam penutupan MTQ. 

SINTANG - Ribuan warga Kabupaten Sintang memadati ex lapangan terbang (Lapter) Susilo Sintang untuk menyaksikan penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ), Jumat (6/12/2019) malam.

Wakil Bupati Sintang, Askiman secara resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan MTQ yang digelar sejak 2—6 Desember.

Juara umum MTQ ke-XXIV Kabupaten Sintang tahun 2019 ini berhasil di raih Kecamatan Sintang, sementara peringkat kedua di raih Kecamatan Sungai Tebelian dan ketiga diraih Kecamatan Serawai.

Empat Dusun di Kecamatan Sajingan Besar Dilanda Banjir

 Acara yang diawali parade defile Kafilah ketogori lomba ini berlangsung sukses, meriah dan lancar. 

 Penutupan MTQ disuguhi pelbaga tontonan yang menarik dari panitia kegiatan, mulai dari penampilan drumband dan ataraksi pencak silat, penampilan grup hadrah, grup qasidah dan penampilan tari kolosal dari sanggar Anantakupa Sintang.

Sintang Juara Umum MTQ XXIV

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Sintang yang ke XXIV diikuti 553 kafilah dari 14 Kecamatan se- Kabupaten Sintang.

Perlombaan yang digelar sejak 2—6 Desember lalu, Kecamatan Sintang didapuk sebagai juara umum dengan total raihan nilai 81. Menyusul kemudian Kecamatan Sungai Tebelian dengan perolehan nilai 29.

Nilai yang sama juga didapatkan oleh Kecamatan Serawai.

TERIMA PENGHARGAAN: Camat Sintang, Anna Prihatina menerima penyerahan piala penghargaan juara umum MTQ XXIV yang diserahkan oleh Wakil Bupati Sintang, Askiman
TERIMA PENGHARGAAN: Camat Sintang, Anna Prihatina menerima penyerahan piala penghargaan juara umum MTQ XXIV yang diserahkan oleh Wakil Bupati Sintang, Askiman

Wakil Ketua Umum Pelaksanaan MTQ ke-XXIV Kabupaten Sintang, Helmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara MTQ ini sehingga acara ini semuanya berlangsung sukses, aman dan lancar.

Halaman
12
Penulis: Agus Pujianto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved