Yuliansyah Jabat Ketua Hiswana Migas Pontianak Periode 2019-2023 dan Saran Sutarmidji Terkait BBM

Yuliansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota Hiswana Migas Kota Pontianak

Yuliansyah Jabat Ketua Hiswana Migas Pontianak Periode 2019-2023 dan Saran Sutarmidji Terkait BBM
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Foto Gubernur Kalbar, H Sutarmidji saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) tahun 2019 Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kota Pontianak di Hotel Golden Tulip, Kamis (5/12/2019). 

PONTIANAK - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kota Pontianak menetapkan Yuliansyah sebagai ketua dan Harry Ardianto sebagai sekretaris DPC Hiswana Migas Pontianak periode 2019-2023, di Hotel Golden Tulip, Kamis (5/12/2019).

Ketua terpilih, Yuliansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota Hiswana Migas Kota Pontianak yang telag mempercayainya untuk memimpin organisasi.

Ia mengatakan dalam kurun waktu 2019-2023 beban secara kolektif dan fungsional organisasi tidaklah ringan.

Namun demikian dengan rasa kebersamaan dan semangat kinerja profesional organisasi serta keanggotaan yang baik. Dalam mengemban tugas diharapkan bisa menjalankan tugas yang baik.

"Kegiatan kita betul-betul sebagai tugas dan amanah yang wajib dilaksanakan," ujarnya.

Ia menambahkan tugas yang diberikan Pertamina juga merupakan barang yang harus tepat sasaran.

Hiswana Migas Pontianak Gelar Muscab dan Pemilihan Ketua dan Pengurus Periode 2019/2023

Foto bersama usai menetapkan Yuliansyah sebagai ketua dan Harry Ardianto sebagai sekretaris DPC Hiswana Migas Pontianak periode 2019-2023 di Hotel Golden Tulip, Kamis (5/12/2019)
Foto bersama usai menetapkan Yuliansyah sebagai ketua dan Harry Ardianto sebagai sekretaris DPC Hiswana Migas Pontianak periode 2019-2023 di Hotel Golden Tulip, Kamis (5/12/2019) (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI)

Dirinya juga berpesan kepada formatur karena amanah ini untuk bersama. Ia mengajak seluruh elemen organisasi untuk melaksanakan secara bersama.

Dirinya menyampaikan pengurus siap untuk melanjutkan dan meningkatkan hasil yang sudah dicapai oleh pengurus sebelumya.

Ia juga mengapresiasi pihak panitia yang telah sukses menyelenggarakan musyawarah cabang IX tahun 2019 DPC Hiswana Migas Pontianak.

"Kita akan lanjutkan dan terus perbaiki dan kita bersama Pertamina akan kontrol dan yang paling penting dari penyaluran di lapangan supaya masalah LPG yang sering digadang kosong akan terus di kontrol ke pangkalan terutama untuk solar dan premium. Kita akan kontrol di SPBU karena untuk menghindari teman- teman yang nakal dan bermain dalam hal ini" ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved