Hiswana Migas Pontianak Gelar Muscab dan Pemilihan Ketua dan Pengurus Periode 2019/2023

Ketua Panitia Muscab, Heri Amiruddin, mengatakan pada agenda inti Muscab ini sekaligus memilih Ketua dan pengurus baru Hiswana Migas

Hiswana Migas Pontianak Gelar Muscab dan Pemilihan Ketua dan Pengurus Periode 2019/2023
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Foto suasana Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kota Pontianak menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Golden Tulip, Kamis (5/12/2019). 

PONTIANAK - Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kota Pontianak menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Golden Tulip, Kamis (5/12/2019).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Kalbar, H Sutarmidji.

Ketua Panitia Muscab, Heri Amiruddin, mengatakan pada agenda inti Muscab ini sekaligus memilih Ketua dan pengurus baru Hiswana Migas untuk periode 2019-2023.

Ia mengatakan Hiswana Migas beranggotakan 300 anggota.

BPH Migas Realisasikan Pembangunan Pipa Gas Bumi Trans Kalimantan

Saat Muscab juga akan menyoroti masalah yang dihadapi anggota Hiswana Migas.

Baik dari pihak SPBU, SPBE, dan Agen LPG, untuk dicarikan solusi.

Setelah dilakukan Muscab yang digelar dari pagi sampai malam hari terpilihlah Ketua DPC Hiswana Migas Kota Pontianak periode 2019-2023, Yuliansyah menggantikan Ketua sebelumnya yakni Hendra Salam.

FGD Migas Pontianak

 BPH Migas menggelar Focus Group Discussion Sinergitas pembangunan pipa trans Kalimantan ( Ruas Transmisi, wilayah jaringan distribusi dan LNG) yang digelar di Hotel Mahkota Pontianak , Selasa (3/12/2019).

FGD ini dihadiri oleh Kepala Staf Kepresidenan RI Jendral TNI (Purn) Dr. Moeldoko, Kepala BPH Migas, M. Fashurullah, Ketua DPD RI Periode 2017-2019, Oesman Sapta Odang.

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved