Perawat Taman Kota Pontianak Sattori Terharu dapat Hadiah Umroh dari Pemkot 

Kelima PHL yang merupakan tenaga kebersihan dan pertamanan di Dinas Lingkungan Hidup Kota Pontianak dan Dinas Pekerjaan Umum Kota Pontianak.

Perawat Taman Kota Pontianak Sattori Terharu dapat Hadiah Umroh dari Pemkot 
TRIBUNPONTIANAK/Hamdan Darsani
Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono melepas keberangkatan lima orang Pekerja Harian Lepas (PHL) melaksanakan ibadah umroh di kediaman dinasnya, Senin (2/12/2019). 

PONTIANAK - Sattori (46) tak mampu membendung rasa harunya saat dilepas keberangkatannya ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh oleh Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono.

Sattori merupakan satu dari lima orang Pekerja Harian Lepas (PHL) yang dilepas keberangkatannya oleh Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono di kediaman dinasnya, Senin (2/12/2019).

Kelima PHL yang merupakan tenaga kebersihan dan pertamanan di Dinas Lingkungan Hidup Kota Pontianak dan Dinas Pekerjaan Umum Kota Pontianak ini mendapatkan reward berupa perjalanan umroh dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak.

Kapolda Kalbar Sertijab Enam Kapolres, AKBP Ade Beri Hadiah Umroh Anggota Teladan

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota dan jajaran Pemerintah Kota Pontianak karena telah memberikan kami kesempatan untuk melakukan ibadah umroh," ujar Sattori.

Dirinya sama sekali tak menyangka terpilih bersama keempat rekan kerjanya mendapat fasilitas umroh dari Pemkot Pontianak.

Ia merupakan seorang PHL yang bertugas merawat taman. Kesehariannya, Sattori merawat tanaman yang ada di taman-taman.

"Saya turun bekerja mulai pagi hari," kenangnya.

Dapat menunaikan ibadah umroh merupakan hal yang memang diimpikannya. Namun karena penghasilan yang diperolehnya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, niat itu belum dapat diwujudkannya.

"Alhamdulillah, niat saya terjawab pada hari ini bisa berangkat ke tanah suci," ucapnya dengan penuh rasa syukur.

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengatakan, fasilitas umroh yang diberikan kepada kelima orang PHL sebagai bentuk apresiasi Pemkot Pontianak karena telah membantu membersihkan dan merawat keindahan Kota Pontianak.

Halaman
12
Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved