Wisuda ke-11 UBSI Pontianak Hadirkan The Rain Band, Rektor Optimistis Alumni Jadi Entrepreneur

Pada kali ini special The Rain di hadirkan untuk menghibur para wisudawan dan wisudawati UBSI Pontianak.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Suasana saat The Rain Band hadir sebagai Guestar pada wisuda yang ke-11 Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kampus Pontianak atau yang kedua kalinya sejak ditetapkan sebagai tingkat universitas, yang digelar di Ballroom Hotel Aston Pontianak, Minggu (1/12/2019). 

PONTIANAK - The Rain Band hadir sebagai Guestar pada wisuda yang ke-11 Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kampus Pontianak atau yang kedua kalinya sejak ditetapkan sebagai tingkat universitas, yang digelar di Ballroom Hotel Aston Pontianak, Minggu (1/12/2019).

The Rain adalah grup musik Indonesia yang telah berusia lebih dari 15 tahun ini digawangi oleh Indra Prasta sebagai vokal, dan gitaris, Aang Anggoro sebagai drumer, Ipul Bahri di bass dan Iwan Tanda gitar, dan vokalis.

Pada kali ini special The Rain di hadirkan untuk menghibur para wisudawan dan wisudawati UBSI Pontianak.

Usai dipindahkannya tali toga yang merupakan simbolis wisuda dilanjutkan dengan penampilan dari The Rain Band.

Sea Games - Makna Haru Sesegukan Lisa Setiawati Usai Gagal Persembahkan Medali Emas bagi Indonesia

Semua yang ada diruangan tampak ikut bernyanyi bersama The Rain Band yang membawakan beberapa buah lagu. Satu diantara lagunya yang sangat terkenal yakni Terlatih Patah Hati.

Pada kesempatan itu pula ia mengatakan momen wisuda bukan akhir dari sebuah pertemuan, bukan pula sebagai perpisahan, tapi akan menjadi awal untuk menjadi pribadi yang mandiri.
Hal yang terpenting adalah terus jalin tali silaturahmi bersama.

Tentunya penampilan dari The Rain band menambah bahagia para wisudawan dan mereka tak lupa untuk mengabadikan momen tersebut

Optimistis Siap Kerja dan Jadi Entrepreneur

Total mahasiswa yang diwisuda berjumlah 408 mahasiswa, terdiri dari dua prodi yang ada yaitu sistem informasi dan prodi sistem informasi akuntansi.

Rektor UBSI, Mochamad Wahyudi menyampaikan bahwa ia optimis dengan berbagai sertifikasi kompetensi yang telah dibekali kepada seluruh wisudawan - wisudawati selama masa kuliah dapat menjadi nilai lebih ketika nantinya hendak melamar pekerjaan ataupun menjadi entrepreneur sekalipun.

Halaman
1234
Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved