Golkar akan Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sambas

Sekarang saatnya Golkar akan menggelar penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung pada Pilkada Sambas 2020

Golkar akan Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sambas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sambas, Ir H Arifidiar MH. 

SAMBAS - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sambas, dijadwalkan akan segera melaksanakan penjaringan atau buka pendaftaran untuk Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sambas.

Dimana direncanakan, para pendaftar yang mendaftarkan diri ke Partai Golkar, nantinya kemungkinan akan diusung partai berlambang pohon beringin tersebut, untuk maju pada perhelatan Pilkada Sambas 2020 mendatang.

Disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sambas, Ir H Arifidiar MH mengatakan, bahwa penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas yang Rencanamya akan diusung Partai Golkar, akan segera dilaksanakan.

Tahun 2020, Forkopimda Keroyokan Sosialisasikan Perbup Tata Cara Pembukaan Lahan

“Sekarang saatnya Golkar akan menggelar penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung pada Pilkada Sambas 2020," ujar Arifidiar, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas 2019-2024, Minggu (1/12/2019).

"Sebelumnya sejumlah parpol di Sambas juga melaksanakan hal sama,” sambung Arifidiar.

Pria yang kerap disapa dengan panggilan Haji Dedek itu menuturkan, sesuai dengan jadwal dari DPD Golkar Akan menerima peserta yang ikut penjaring Balon Bupati dan Wakil Bupati di sekretariat Golkar.

"Sesuai jadwal resmi DPD Partai Golkar Kabupaten Sambas, bagi yang ingin mendaftar, pengambilan dan pengembalian formulir bagi para bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada Sambas 2020 akan dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai Golkar, Jalan Sultan Syafiuddin Sambas," ungkap Arifidiar.

Dimana masa penerimaan pendaftaran dan pengambilan formulir Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas, akan dilaksanakan pada hari Selasa hingga Jumat (3- 6/12) setiap hari mulai pukul 09.00-16.00 WIB.

Sedangkan untuk pengembalian formulir, direncanakan dilaksanakan mulai dari hari Minggu hingga Senin (9-10/12), paxa mulai pukul 09.00 - 16.00 WIB.

Harap Muncul Wajah Baru

Halaman
123
Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved