Kapolres Ajak Media Ciptakan Suasana Kondusif di Sekadau

Media juga memiliki peranan penting dalam berbagai pemberitaan informasi,sehingga harus dapat memberikan informasi yang relevan, terpercaya dan aktual

Kapolres Ajak Media Ciptakan Suasana Kondusif di Sekadau
TRIBUN/FILE
Kapolres Sekadau Marupa Sagala berbincang dengan jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Sekadau (Iwas) di Cafe Navasha, komplek Pasar Baru Sekadau, Rabu (27/11). 

Tatap Muka Kapolres Sekadau Bersama Ikatan Wartawan Sekadau

SEKADAU- Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala gelar tatap muka bersama ikatan wartawan Sekadau (Iwas) di Cafe Navasha, komplek pasar baru Sekadau, Rabu (27/11/2019).

Atbah Minta Kades se-Kabupaten Mendata Warganya Yang Ingin dan Sedang Bekerja di Luar Negeri

Pesan Gubernur Sutarmidji untuk TK Aisyiyah Bustanul Athfal yang Genap Berusia Seabad

Dalam kesempatan itu Kapolres mengajak media agar bersama-sama menciptakan Sekadau yang kondusif, aman, sejuk dengan berbagai pemberitaan yang ada.

Oleh karena, lanjutnya, media adalah tonggak dan pengawasan demokrasi.

Media juga memiliki peranan penting dalam berbagai pemberitaan informasi. Sehingga harus dapat memberikan informasi yang relevan, terpercaya dan aktual kepada masyarakat.

Terkait dengan pemberitaan yang ada di Polres Sekadau. Kapolres menyebut pihaknya akan bekerjasama dengan media sehingga pemberitaan yang disampaikan kepada masyarakat tidak simpang siur.

"Polri harus mengakomodir teman-teman media dalam mecari kebenaran suatu berita sehingga tidak ada informasi yang simpang siur," ungkapnya.

Dia pun mengajak rekan media untuk dapat bersama-sama mengawal demokrasi, terutama menjelang Pilkada 2020 mendatang. 

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved