Breaking News:

SSCASN Terkini

CPNS 2019 - Dua Formasi CPNS Landak Nihil Pelamar, Terbanyak Peminat Formasi Satpol-PP

Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa berharap semua formasi yang ada pada penerimaan CPNS di Landak untuk tahun 2019 ini bisa segera terisi.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Maudy Asri Gita Utami
TRIBUNPONTIANAK/ALFON PARDOSI
Suasana pengantaran berkas oleh pendaftar CPNS tahun 2019 di Kantor BKPSDM Landak pada Senin (25/11/2019). 

LANDAK - Menjelang berakhirnya masa pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019, saat ini masih terdapat formasi yang belum juga dilamar untuk penempatan di wilayah Kabupaten Landak.

Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Landak selaku penyelenggara penerimaan CPNS.

Dari beberapa formasi yang belum dilamar sama sekali yaitu jabatan ahli pertama-dokter gigi sebanyak 12 formasi.

Kemudian jabatan pengawas jalan dan jembatan penempatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Landak 1 formasi.

CPNS 2019 - BKPSDM Pontianak Perkirakan Sekitar 9 Ribu Pelamar yang akan Serahkan Berkas 

Serta jabatan analis kesejahteraan rakyat yang ditempatkan pada Bagian Kesra Sekretariat Daerah kabupaten Landak sebanyak 1 formasi.

Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa berharap semua formasi yang ada pada penerimaan CPNS di Landak untuk tahun 2019 ini bisa segera terisi.

Karena masih ada sejumlah formasi yang masih kosong.

"Beberapa jam sebelum batas akhir pendaftaran CPNS Kabupaten Landak, beberapa formasi masih kosong pelamar. Kita berharap sampai penutupan malam ini, semua formasi yang ada bisa terisi," kata Karolin di Ngabang pada Senin (25/11/2019).

Berdasarkan pengumuman resmi dari Badan Kepegawaian Nasional bahwa pendaftaran CPNS ini akan ditutup pada malam nanti.

Untuk itu Karolin ingin sebelum ditutupnya masa pendaftaran ini semua formasi yang kosong tersebut sudah terisi oleh pelamar.

"Untuk itu, kita berharap sampai jam 00.00 malam nanti, saat penutupan masih bisa terisi kekosongan ini. Karena sayang sekali formasi tidak terisi, apalagi untuk dokter ini memang sangat kita butuhkan," ujar Karolin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved