Bupati Paolus Hadi Buka Lomba Senam SKJ Djadoel 2018

Deputi Kemenpora diwakili Wasekjen Forminas Asdiar Bachtiar menyampaikan, Untuk kesekian kalinya kami berkeliling

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Pemkab Sanggau
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat menyerahkan cinderamata kepada Deputi Kemenpora diwakili Wasekjen Forminas Asdiar Bachtiar usai acara lomba Senam SKJ Djadoel 2018 di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Sabtu (23/11/2019). 

Citizen Reporter
Staf Diskominfo Sanggau
Izar

SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi membuka kegiatan lomba Senam SKJ Djadoel 2018 di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Sabtu (23/11/2019).

Senam Masal tersebut dihadiri Deputi Kemenpora diwakili Wasekjen Forminas Asdiar Bachtiar,
Forkopimda Kabupaten Sanggau, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, serta seluruh peserta Festival Senam SKJ Jadul.

Deputi Kemenpora diwakili Wasekjen Forminas Asdiar Bachtiar menyampaikan, Untuk kesekian kalinya kami berkeliling di seluruh nusantara dalam rangka sosialisasi dan mengadakan kegiatan senam masal yang bertujuan untuk menyehatkan seluruh masyarakat Indonesia.

"Berdasarkan hasil penelitian WHO bahwa penduduk Indonesia yang berjumlah 260 juta jiwa memiliki tingkat kesehatan yang sangat memprihatinkan, yaitu hanya 36 persen yang dinyatakan sehat. Untuk itu mengapa Kementerian Olahraga melaksanakan kegiatan seperti ini, supaya di tahun 2019 penduduk Indonesia tingkat kesehatannya bisa meningkat dari 36 persen yang sehat dan 16 persen yang bugar, "ujarnya.

Kegiatan ini sudah kami laksanakan di 34 Kabupaten/Kota yang mana pada hari ini berkesempatan di Kabupaten Sabggau, Kalimantan Barat, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Bupati yang sudah menyiapkan tempat dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau untuk mengikuti senam masal ini.

Bupati Paolus Hadi Buka Kegiatan Gelar Budaya Bumi Daranante

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan, Kami Pemerintah Kabupaten Sanggau mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga yang sudah mempercayakan Kabupaten Sanggau untuk melaksanakan senam jadul ini.

"Saya yakin masyarakat Kabupaten Sanggau yang hadir disini adalah msyarakat yang berbahagia, karena apa, kalau sudah di sebut bahagia, artinya msyarakat Kabupaten Sanggau itu sehat-sehat. Kalau tidak sehat tidak mungkin mereka berada disini, Pesan saya kita dapat terus menjaga kesehatan kita, karena sehat itu mahal. Dengan sehatnya masyarakat Kabupaten Sanggau maka sejahtera lah rakyatnya,"ujarnya. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved