Bawaslu Pontianak Sambangi Polresta Pontianak Kota

Menurutnya kerjasama serta silaturahmi diharapkan dapat terus terjalin antara Bawaslu Kota Pontianak dengan Polresta Pontianak Kota.

Bawaslu Pontianak Sambangi Polresta Pontianak Kota
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Bawaslu Pontianak
Jajaran Komisioner Bawaslu Pontianak saat bersilaturahmi ke Kapolresta Pontianak Kota. 

PONTIANAK - Jajaran Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) beserta koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Pontianak melakukan kunjungan ke Polresta Potianak Kota, Kamis, (21/11/2019).

Selain mempererat jalinan kerjasama, Bawaslu Kota Pontianak juga memberikan piagam penghargaan kepada Polresta Pontianak Kota atas partisipasi dan kerja sama yang baik dalam mewujudkan pemilihan umum yang aman, damai dan lancar.

Selama Pemilu tahun 2019 berlangsung Bawaslu Kota Pontianak dan Polresta Pontianak bekerjasama dalam Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Sentra Gakkumdu) pada penanganan tindak Pidana Pemilu.

"Saya selalu monitor dan menilai Pemilu di Kota Pontianak secara umum berhasil, berkat sinergi dan kerjasama yang baik dan solid," Jelas AKBP Komarudin, Kapolresta Pontianak Kota.

Mengenal Isfiansyah, Komisioner Bawaslu Kota Pontianak yang Juga Mantan Wartawan

Kapolresta menilai Kota Pontianak merupakan daerah yang memiliki keberagaman budaya dan etnis dengan masyarakat yang memiliki toleransi yang sangat baik.

Menurutnya kerjasama serta silaturahmi diharapkan dapat terus terjalin antara Bawaslu Kota Pontianak dengan Polresta Pontianak Kota.

Sementara itu, Bawaslu Kota Pontianak juga menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Pemilu di Kota Pontianak yang berjalan Aman, lancar dan kondusif.

"Berkat kerja sama yang baik, puji syukur Bawaslu Kota Pontianak berhasil mendapat predikat terbaik pertama pada ajang Bawaslu Award kategori Humas dan Hubungan antar lembaga tingkat kabupaten/kota se Indonesia", ungkap Ketua Bawaslu Kota Pontianak, Budahri.

Ia menambahkan pasca pelaksanaan Pemilu 2019 tentunya suasana jalinanan kerjasama dan silaturahmi tetap terjaga antara Bawaslu Kota Pontianak dan Polresta Pontianak Kota.

Pada kesempatan kunjungan ini, Bawaslu Kota Pontianak juga memberikan buku laporan kinerja Bawaslu Pontianak bertajuk "Mengawal Demokrasi di Kota Khatulistiwa" sebagai bahan laporan dan evaluasi pengawasan Pemilu tahun 2019 di Kota Pontianak.

Halaman
123
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved