Perbaikan Jembatan Landak

Jembatan Landak Tutup, Lima Personel Dishub Terjun Amankan Arus Lalu Lintas

Tampak lima personel ditempatkan pada sisi Pontianak Timur, karena pengalihan arus hari pertama uji coba

Jembatan Landak Tutup, Lima Personel Dishub Terjun Amankan Arus Lalu Lintas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Petugas Dishub mengatur lalulintas di Jembatan Landak 

PONTIANAK - Hari pertama dilakukannya uji coba pengalihan arus lalu lintas menjadi satu arah pada Jembatan Landak dan Duplikasi Jembatan Landak, Dinas Perhubungan Kota Pontianak menerjunkan lima personel dilokasi untuk mengatur kendaraan.

Tampak lima personel ditempatkan pada sisi Pontianak Timur, karena pengalihan arus hari pertama uji coba ini dari arah dalam kota yang seluruhnya diarahkan melalui Duplikasi Jembatan Landak, sedangkan dari arah Pontianak Utara tetap menggunakan Jembatan Landak yang lama.

Sesekali bunyi peluit yang ditiup petugas terdengar sambil mereka melambai-lambaikan tangannya untuk mengarahkan kendaraan melintasi Duplikasi Jembatan Landak.

Mulai dari kendaraan roda dua, mini bus hingga tronton tampak tidak ada masalah melewati jalan sementara yang dibuat oleh Balai Jalan Nasional XX Pontianak.

Jembatan Landak Tutup, Dishub Berlakukan Lalu Lintas Satu Arah

Kepala Dinas Perhubungan Kota Pontianak, Utin Srilena Candramidi menjelaskan hari pertama memang tidak ada kendala.

Namun pihaknya masih melihat untuk tanggal 23-24 November nanti, pasalnya seluruh kendaraan diarahkan pada Duplikasi Jembatan Landak.

Apabila itu sukses maka pengerjaan dari pihak terkait akan diteruskan. Ia optimis tidak akan ada kendala terkait pengalihan arus ini, karena hanya pengalihan saja.

"Alhamdulillah hari ini lancar dan tidak ada kendala, kita lihat hingga selesai uji coba nanti,"ucapnya, Kamis (21/11/2019).

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved