Kapolda Resmikan Mapolres, Ini Daftar Perwira Polri yang Menjabat di Polres Kubu Raya

Kasatlantas Polres Kubu Raya akan di isi oleh Iptu Fauzan yang sebelumnya bertugas di Ditlantas Polda Kalbar.

Kapolda Resmikan Mapolres, Ini Daftar Perwira Polri yang Menjabat di Polres Kubu Raya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HADI SUDIRMANSYAH
Upacara peresmian Polres Kubu Raya bertempat gedung pramuka Jl Arteri Supadio Kec Sui Raya resmi beroperasi pada selasa (19/11/2019). 

KUBU RAYA - Polres Kubu Raya yang bertempat gedung pramuka Jl Arteri Supadio, Kecamatan Sungi Raya resmi beroperasi, setelah ditandai upacara peresmian,  Selasa (19/11/2019).

Sebelum nya, Polda Kalbar telah siapkan personel kepolisian jajarannya untuk menempati posisi sejumlah jabatan di Polres Kubu Raya, seperti Kapolda Kalbar telah mengeluarkan surat perintah Nomor : Sprin/1255/X/KEP.2019 yang memerintahkan kepada AKBP Yani Pernama yang menjabat Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Kalbar untuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Kapolres Kubu Raya.

Sebelumnya juga telah layangkan ‎surat telegram Kapolda Kalbar No ST/917/X/KEP/2019 tanggal 25-10-2019 yang dalamnya tertera nama sejumlah perwira Polri jajaran Polda Kalbar yang akan mengisi jabatan di Polres Kubu Raya.

VIDEO: Hari Kedua Penyerahan Berkas CPNS 2019 di Kantor BKPSDM Kota Pontianak

Jabatan Wakapolres Kubu Raya akan di jabat oleh Kompol Amin Siddiq yang sebelumnya menjabat Kapolsek Entikong Polres Sangau.

Dan Kompol Joko Sarwono yang sebelumnya bertugas di Roops Polda Kalbar akan menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kubu Raya.

Jabatan Kabag Ren Polres Kubu Raya akan di Jabat Kompol Yuwono yang sebelumnya bertugas di SPN Pontianak Polda Kalbar.

Kapolda Kalbar Resmikan Mapolres Kubu Raya

Posisi Kabag Sumda Polres Kubu Raya akan di Jabat oleh AKP Widiyanto yang sebelumnya juga bertugas sebagai Ps Kabag Sumda Polres Kayong Utara.

Dan untuk jabatan Kasat Intelkam Polres Kubu Raya akan di Jabat oleh AKP Adi Nugroho‎ yang sebelumnya bertugas sebagai Panit 3 Subdit 3 Ditintelkam Polda Kalbar.

Jabatan Kasat Binmas Polres Kubu Raya akan di Jabat oleh Iptu Suharto yang saat ini bertugas Kanit Binmas Polsek Pontianak Utara Polresta Pontianak.

Jabatan Kasat Reskrim akan di Jabat oleh Iptu Charles Berto Nicholas yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Tayan Hilir Polres Sanggau.

Millenial Course, Herman: Peran PII Dibutuhkan untuk Terus Menjaga NKRI

Jabatan Kasat Sabhara Polres Kubu Raya akan di Jabat oleh Iptu Saifuddin yang sebelumnya bertugas di Bidpropam Polda Kalbar

Kasatlantas Polres Kubu Raya akan di isi oleh Iptu Fauzan yang sebelumnya bertugas di Ditlantas Polda Kalbar.

Sedangkan Kasat Resnarkoba Polres Kubu Raya akan di isi oleh AKP Muslimin yang saat ini bertugas sebagai Panit 1 Subdit 1 Ditres narkoba Polda Kalbar.

Sebagaimana diketahui, Mapolres Kubu Raya sudah resmi di launching oleh Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono di Ex. Gedung Graha Pramuka, Sungai Raya, Kubu Raya, Selasa (19/11/2019).

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved