Yandi Apresiasi Kedatangan Kak Seto dan Susianto di Seminar Indonesia Vegetarian Society (IVS)

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kak Seto dan Dr Susianto yang telah hadir dan menjadi sesuatu yang luar biasa

Yandi Apresiasi Kedatangan Kak Seto dan Susianto di Seminar Indonesia Vegetarian Society (IVS)
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Foto bersama Dr Susianto dan Kak Seto usai seminar dengan tema " Vegan Lifestyle Good For All" dan juga Expo sebanyak 108 makanan vegan yang diselenggarakan di Hotel Ibis Pontianak, Minggu (17/11/2019). 

PONTIANAK - Anggota DPRD Kota Pontianak terpilih, Yandi mengapresiaai kegiatan yang diadakan oleh Indonesia Vegetarian Society (IVS) Kalimantan Barat dengan tema " Vegan Lifestyle Good For All" dan juga Expo sebanyak 108 makanan vegan yang diselenggarakan di Hotel Ibis Pontianak, Minggu (17/11/2019).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kak Seto dan Dr Susianto yang telah hadir dan menjadi sesuatu yang luar biasa untuk memberikan pemahakan baru kepada peserta.

"Melalui kegiatan ini memberikan gambaran baru tentang pola makan yang sehat dan pola mendidik anak yang baik sehingga bisa mengurangi angka-angka penduduk yang sakit bisa sembuh dan sudah tau mencegah dan bagaimana hidup sehat," ujarnya.

IVS Kalbar Edukasi Masyarakat Lewat Seminar Terkait Pola Makan Sehat dan Rahasia Didik Anak

Yandi Nilai Pemkot Pontianak Belum Ada Terobosan Untuk SDM Unggul Hadapi Bonus Demografi

Melalui kegiatan ini juga Kak Seto juga akan memberi pemahakan bagaimana mencegah bullying terhadap anak karena memang Pontianak adalah kota ramah anak dan orang tua harus paham bagaimana mendidik anak-anak.

Ia menanggapi Satgas Anti Bullyng yang disebutkan oleh Kak Seto hal itu bisa saja di kordinasi untuk kemudian kalau masih ada kejadian yang tidak begitu enak terhadap anak-anak nanti kalau memang diperlulan akan di kordinasikan.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved