Breaking News:

Grebek Pasar Isuzu

Aleng: Isuzu Traga Tingkatkan Keuntungan Pengguna

Digelaran event ini, para customer dapat langsung merasakan kelebihan dari Isuzu Traga dengan cara melakukan test drive.

TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Marketing Executive Isuzu Kalbar, Albani menyerahkan bingkisan kepada warga yang mengikuti test drive Isuzu Traga yang digelar dalam Event Grebek Pasar Isuzu Traga di pasar Flamboyan, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (6/11/2019) pukul 06.00 WIB. Event Grebeg Isuzu Traga merupakan acara promosi mobil Isuzu Traga. Event ini berlangsung pada tanggal 6-7 November 2019 pukul 06.00-12.00 WIB. 

Aleng: Isuzu Traga Tingkatkan Keuntungan Pengguna

PONTIANAK - Branch manager PT Borneo Auto cemerlang - Kalimantan Barat, Heng Jang Seng ungkapkan keunggulan Isuzu Traga dalam kegiatan Gerbek Pasar, pada Rabu (6/11/2019).

Kegiatan Gerebek Pasar ini digelar selama dua hari di halaman parkir Pasar Flamboyan Pontianak mulai dari tanggal 6-7 November 2019.

Branch manager PT Borneo Auto Cemerlang - Kalimantan Barat, Heng Jang Seng alias  Aleng menjelaskan jika event Gerebek Pasar Isuzu Traga ini dimaksudkan untuk mengenalkan Isuzu Traga sehingga dapat diterima dan menjadi pilihan masyarakat Pontianak.

Baca: Pengadilan Negeri Mempawah Menuju Wilayah Bebas Kurupsi

Baca: Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini Harapan GP Ansor Sanggau

Digelaran event ini, para customer dapat langsung merasakan kelebihan dari Isuzu Traga dengan cara melakukan test drive.

Ia juga memaparkan jika Traga merupakan kendaraan angkutan barang dengan GVW maksimum 2.950 kg yang tangguh, effisien, dan kapasitas muatan yang sangat lega untuk keperluan bisnis agrikultur, manufaktur, konstruksi, distribusi, retail, transportasi publik, dan logistik.

Menurut Heng Jang Seng, kegiatan Gerebek Pasar Isuzu Traga ini sengaja digelar di Pasar Flamboyan, pasalnya Isuzu sangat cocok sekali untuk para pengusaha yang ada di Pasar Flamboyan. Ini dikarnakan Isuzu Traga memiliki ukuran specsifikasi bak lebih besar dengan dimensi panjang 2.810 mm dan lebar 1.620 mm, serta cargo space 1.6m2 yang mampu membawa kurang lebih 60 galon air dalam sekali angkut. Mobil ini menggunakan mesin 4JA1-L dari Isuzu Panther yang telah terbukti tangguh dan awet, dan yang terpenting ialah ketersediaan suku cadang yang terjangkau.

"Keungulan dari product Isuzu Traga ini, selain muatan lebih banyak, juga menggunakan mesin 4JA1-L dari Isuzu Panther yang terbukti tangguh dan awet serta Irit bahan Bakar. Ketersediaan suku cadang juga terjangkau," ungkap Heng Jang Seng

Isuzu Traga ini merupakan mobil pick up yang harus dimiliki, pasalnya dengan Isuzu Traga para pengusaha akan mendapat nilai lebih yang berupa muatan lebih banyak, irit bahan bakar, perawatan murah dan mudah, sehingga dapat dipastikan keuntungan yang akan diraup oleh pengusaha tersebut dapat melesat.

"Dengan tagline baru kami Isuzu: 'REAL PARTNER, REAL JOURNEY'. Kami dealer Isuzu pontianak berkomitmen melakukan dan menjaga customer Isuzu untuk maju bersama sama secara berkesinambungan dalam usaha. Karna kami menyadari tanpa customer kami bukan siapa-siapa," tukas Heng Jang Seng alias Aleng.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved