Upacara Sertijab, Kompol Jonathan Jabat Wakapolres Kapuas Hulu

Polres Kapuas Hulu kembali menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolres Kapuas Hulu yang lama Kompol Alber Manurung

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Serahterima jabatan Wakapolres Kapuas Hulu, dari Kompol Alber Manurung kepada Wakapolres yang Baru Kompol Jonathan David Harianthono, berlangsung di Halaman Mapolres Kapuas Hulu, Selasa (05/11/2019). 

Upacara Sertijab, Kompol Jonathan Jabat Wakapolres Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Polres Kapuas Hulu kembali menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolres Kapuas Hulu yang lama Kompol Alber Manurung kepada Wakapolres yang Baru Kompol Jonathan David Harianthono, berlangsung di Halaman Mapolres Kapuas Hulu, Selasa (05/11/2019).

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP RS. Handoyo menyatakan serah terima ini merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi, karena disamping untuk penyegaran di dalam suatu organisasi juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan.

"Saya mengingatkan kepada seluruh anggota bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban oleh anggota polri, merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggung jawab secara profesional dan proporsional," ujarnya kepada wartawan.

Baca: Pimpin Sertijab Kasat Sabhara dan Kapolsek Jajaran, Ini Arahan Kapolres Sanggau

Baca: Prabowo-Ryamizard Nostalgia Masa Akabri, Wapres ke-6 dan Politisi Gerindra Saksikan Sertijab

Handoyo mengucapkan selamat kepada Alber Manurung dan Jonathan David Harianthono, bertugas tempat yang baru. Segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas Kepolisian.

"Pastinya jalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kita ketahui bersama bahwa, tugas kepolisian saat ini sangat berat, maka perlu kerja keras semua pihak," ungkapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved