Pimpin Sertijab Kasat Sabhara dan Kapolsek Jajaran, Ini Arahan Kapolres Sanggau

Saya berharap kita semua dapat saling bahu membahu sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar

Pimpin Sertijab Kasat Sabhara dan Kapolsek Jajaran, Ini Arahan Kapolres Sanggau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi saat memimpin sertijab 7 perwira Polres Sanggau di Lapangan apel Mapolres Sanggau, Jumat (1/11/2019). 

Pimpin Sertijab Kasat Sabhara dan Kapolsek Jajaran, Ini Arahan Kapolres Sanggau

SANGGAU - Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi memimpn upacara Serah terima jabatan (Sertijab) tujuh orang perwira jajaran Polres Sanggau di Lapangan apel Mapolres Sanggau, Jumat (1/11/2019).

Ketujuh perwira itu yakni, Kasat Sabhara, Kapolsek Sekayam, Kapolsek Beduai, Kapolsek Jangkang, Kapolsek Bonti, Kapolsek Noyan dan Kapolsek Batang Tarang.

Hadir dalam acara itu, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Sanggau, pejabat lama dan pejabat baru yang sertijab, para perwira, bintara serta seluruh peserta upacara dan Bhayangkari.

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi menyampaikan untuk meningkatkan dan mempertahankan kredibilitas kerja kepolisian Republik Indonesia khususnya di Polres Sanggau tentunya perlu adanya langkah kongkrit yang patut kita ikuti, dan laksanakan sebagai wujud pertanggungjawaban tugas atas kebijakan pimpinan Kapolda Kalbar.

“Satu di antara  kebijakan tersebut adalah dilaksanakannya serah terima jabatan pada satuan wilayah. Kita maklumi bersama pergantian jabatan tersebut bukan hal yang istimewa, yang paling mendasar dalam organisasi perlu adanya kaderisasi dalam peningkatan baik kualitas pelayanan maupun karier personil Polri, Ini telah dirasakan pada Kepolisian Resor Sanggau yang saya banggakan,” kata AKBP Imam Riyadi.

Dimana para pimpinan di satuan Wilayah telah menunjukkan peningkatan pelayanan kepada seganap lapisan Masyarakat yang bertujuan mensukseskan keberhasilan tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat dan Penegakkan Hukum.

“Kedepan tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri akan semakin bertambah, yang mana dalam waktu dekat akan dilaksanakan kegiatan operasi yakni Ops PETI, disusul dengan Ops Lilin yang mana memerlukan kesiapan kita,” jelas AKBP Imam Riyadi.

“Saya berharap kita semua dapat saling bahu membahu sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tambahnya.

Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat dan Berpesan agar segera pahami situasi yang berkembang, upayakan langkah-langkah pendekatan sosial, budaya maupun hukum serta berdayakan segala potensi yang ada di wilayah masing-masing yang dapat mendukung sukses dan lancarnya tugas-tugas Kepolisian, Lanjutkan dan tingkatkan kinerja yang telah ditempuh oleh Pejabat Lama.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved