Desa Sekais Deklarasi Damai Jelang Pilkades, Ps Panit Binmas Polsek Ngabang Ajak Jaga Kamtibmas

Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Sekais, Kecamatan Jelimpo, melaksanakan deklarasi damai bersama 4 Calon Kepala Desa Sekais

Desa Sekais Deklarasi Damai Jelang Pilkades, Ps Panit Binmas Polsek Ngabang Ajak Jaga Kamtibmas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan deklarasi damai jelang Pilkades di Desa Sekais, Kecamatan Jelimpo 

Desa Sekais Deklarasi Damai Jelang Pilkades, Ps Panit Binmas Polsek Ngabang Ajak Jaga Kamtibmas

LANDAK - Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Sekais, Kecamatan Jelimpo, melaksanakan deklarasi damai bersama 4 Calon Kepala Desa Sekais pada Senin (4/11/2019).

Kegiatan deklarasi damai dihadiri oleh perwakilan Camat Jelimpo, Kapolsek Ngabang diwakili Ps Panit Binmas, Babinsa, Timanggong, Ketua BPD, dan Ketua PPKD.

Ketua PPKD Sekais Dominikus dalam kesempatan itu menitik beratkan pesan agar para calon kades untuk tidak melakukan kampanye hitam.

Karena menurut dia, hal tersebut bisa memicu kekacauan satu sama lainnya. "Begitu juga dengan money politik, itu sangat tidak diperbolehkan," harapnya.

Sementara itu Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring melaui Ps Panit Binmas Aipda Suriansyah yang hadir menyambut baik deklarasi damai yang diselenggarakan oleh PPKD Sekais.

Dalam kesempatan itu dirinya juga menyampaikan pesan kepada masyarakat dan para calon kades, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pilkades.

"Sampai dengan hari pelaksanaan dan penetapan nanti, mari bersama-sama kita menjaga Kamtibmas. Agar proses dekokrasi di Desa Sekais berjalan aman dan damai," pesan Aipda Suriansyah didampinggi Bripka Unggul.

Selain itu, para calon yang ikut dalam pemilihan juga bisa menjaga para pendukungnya untuk bijak. "Situasi yang sudah kondusif selama ini harus tetap terjaga," harapnya.

Dalam kegiatan deklarasi damai itu, para Calon Kepala Desa yang ikut pemilihan membubuhkan tanda tangan di atas materai. Untuk sepakat bersama-sama menjaga keamanan.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved