Citizen Reporter

PMII Pontianak Raya Rayakan HUT ke 1, Ini Tanggapan Para Kader

PMII Pontianak Raya bergerak sebagaimana tujuan PMII itu sendiri dimana salahsatunya adalah mewujudkan cita-cita bangsa.

PMII Pontianak Raya Rayakan HUT ke 1, Ini Tanggapan Para Kader
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Kader PMII Pontianak Raya Foto Bersama 

Citizen Reporter
Kader PMII Pontianak, Linawati 

PONTIANAK - Dirgahayu PMII Pontianak Raya yang digelar 28 Oktober lalu bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Hal itu membuat kader, tamu undangan dan senior PMII yang hadir belum bisa Move On dari acara tersebut .

Acara yang dikemas dengan penampilan dari kader yang mempunyai bakat dalam bidang seni seperti, Teater, Musikalisasi Puisi, Perkusi, Hadrah, Band,kemudian di tutup dengan pemotongan tumpeng berlangsung lancar di gedung Asrama Haji Pontianak.

Ucapan selamat pun tercurah dari senior-senior PMII yang hadir malam itu. Sahabat Nasir Wahab mengungkapkan rasa syukurnya melihat kader PMII Pontianak Raya memiliki kreativitas yang tinggi, namun kajian keilmuan dan tradisi ahlusunnahnya tetap dijaga dengan kesantunan yang ditunjukkan pada seniornya.

Baca: Atasi Kelangkaan LPG 3 Kg, Zulfydar Sarankan Masyarakat Beralih ke Bright Gas

Baca: Cara Menggunakan Fitur Kunci Sidik Jari (fingerprint lock) di WhatsApp

PMII Pontianak Raya bergerak sebagaimana tujuan PMII itu sendiri dimana salahsatunya adalah mewujudkan cita-cita bangsa.

Penguatan intelektual dengan kajian keilmuan yang diberikan pada kader, serta Lembaga Semi Otonom yang di siapkan untuk kader merupakan langkah PMII Pontianak Raya membentuk kader yang kritis, kreatif, dan bertanggung jawab mewujudkan cita-cita pribadi dan bangsa.

“Kreativitas yang dimiliki PMII Pontianak Raya tidak dimiliki oleh PMII Cabang manapun. Melihat bakat yang ditunjukkan kader dalam penampilan malam itu membuktikan bahwa kader barisan PMII Pontianak Raya memilih organisasi tidak berdasarkan taklid buta” ungkap  Hasan.

Dalam setahun perjalanan PMII Pontianak Raya terangkum dalam video dokumenter PMII Pontianak Raya dan juga suguhan acara Dirgahayu PMII Pontianak Raya ke-1 malam itu sebagai gambaran dan bukti kesungguhan gerakan Pontianak Raya dalam mengkader dan menjadi wadah mahasiswa yang ingin terus bergerak maju.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved