TRIBUNWIKI

DAFTAR Pemenang Lomba Karya Perekayasaan Balitbang Kalbar Tahun 2019

Balitbang Provinsi Kalimantan Barat mengumumkan pemenang Lomba Karya Perekayasaan Tahun 2019 yang berlangsung di Hotel Kini Pontianak

DAFTAR Pemenang Lomba Karya Perekayasaan Balitbang Kalbar Tahun 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama para pemenang Lomba Karya Perekayasaan Tahun 2019 Balitbang Kalbar berlangsung di Hotel Kini Pontianak, Rabu (30/10/2019). 

DAFTAR Pemenang Lomba Karya Perekayasaan Balitbang Kalbar Tahun 2019

PONTIANAK - Badan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Balitbang) Provinsi Kalimantan Barat mengumumkan pemenang Lomba Karya Perekayasaan Tahun 2019 yang berlangsung di Hotel Kini Pontianak, Rabu (30/10/2019).

Kepala Badan Litbang Provinsi Kalimantan Barat, Ir Ansfridus J Andjioe, mengatakan bahwa lomba ini telah sampai pada puncak acara dimana akan ada pemenang dari sebuah kompetisi yang dilakukan.

Baca: Balitbang Kalbar Gelar Lomba Karya Perekayasaan Tahun 2019

Adapun daftar pemenang pada Lomba Karya Perekayasaan Tahun 2019 yabg diselenggarakan okeh Balitbang Kalbar sebagai berikut ;

1. Juara 1, yakni Noverando Rafiel Angelp dan Santoso dari Kota Pontianak dengan karya Inkubator Yogurt Tepat Guna untuk Peningkatan Kemajuan Perekonomian dan Kemandirian Desa Serta Pengoptimalan Potensi Buah Lokal di Kalimantan Barat.

2. Juara 2, diraih oleh Romi, Mediana Sulistyawati, Hidayatullah Putra Aldyla asal kota Pontianak dengan penelitian Alat Pendeteksi Telur Berbasis ATMEGA 328 dan DFPLAYER MINI MP3.

3. Juara 3, dari Kota Mempawah yakni penelitian Kalkulator N oleh Syamir Muhammaf, Andayyani.

Baca: Balitbang Kalbar Terima Visitasi Tim KI Kalbar Untuk Melakukan Penilaian Badan Publik

4. Juara 4, dari Kota Pontianak yakni Rekayasa Kondisi Operasi Unit Reaktor Biodiesel dalam Optimasi Hasil Biodiesel dari Minyak Nabati oleh Robin Paul Simarangkir dan team.

5. Juara 5 dsri Kabupaten Sambas mengangkat tentang Mesin Pengupas Kulit Gabah Menggunakan Energi Matahari oleh Suhendra dan Feby Nopriandy

6. Juara 6, dari Kabupaten Sambas yakni Alat Penyedot Madu Kelulut dengan Kontrol Daya Hisap Madu oleh
Suhendra dan Feby Nopriandy.

Baca: Gandeng Pakar Serta Akademisi, Balitbang Kalbar Gelar Kegiatan Seminar Idea Concept Paper

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Anggita Putri
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved