Citizen Reporter

Harlah Pertama, Begini Tanggapan Kader Terhadap PMII Cabang Pontianak Raya

Sahabat Muzammil selaku kader angkatan tahun 2018 mengungkapkan rasa bangganya dapat menjadi bagian dari PMII Pontianak Raya.

Harlah Pertama, Begini Tanggapan Kader Terhadap PMII Cabang Pontianak Raya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Foto bersama kader PMII Pontianak.  

Citizen Reporter
Kader PMII Pontianak, Khusnul Khotimah

PONTIANAK - Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  (PMII) Cabang Pontianak Raya Meriahkan Dirgahayu PC PMII Pontianak Raya yang ke- 1 tahun dengan berbagai pertunjukan menarik yang telah mampu menghibur para peserta yang hadir.

Acara ini di gelar di  Aula Multazam Asrama Haji dan di hadiri  oleh segenap kader ,anggota pengurus serta senior PMII Pontianak Raya pada malam Selasa (28/10/ 2019).

Sahabat Muzammil selaku  kader angkatan tahun 2018 mengungkapkan rasa bangganya dapat menjadi bagian dari PMII Pontianak Raya.

Baca: VIDEO: Atap Rumah Warga di Pontianak Utara Beterbangan, Ini Kesaksian Warga

Baca: Ada Formulanya, Tahun Depan Upah Minimum Provinsi Dihitung Berdasarkan Kebutuhan Hidup Layak

"Selama menjadi kader Pontianak Raya saya di tempa untuk menjadi orang yang lebih baik lagi, dari segi intelektual maupun yang lainnya, dan juga ketika menjadi kader saya merasakan perbedaan yang sangat mencolok dari diri pribadi, terutama dalam hal percaya diri," ucapnya.

Ia berharap PMII Pontianak Raya  semakin jaya, semakin besar sayap pergerakannya, dan semoga menjadi pencetak cetak kader- kader dengan kualitas intelektual yang tinggi.

Ramainya kader pergerakan yang hadir dari berbagai macam daerah membuat  kita bisa meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi .

Sementara itu Sahabat Mursyid, selaku kader angkatan 2017  juga mengungkapkan kesannya selama bergabung menjadi bagian dari PMII Pontianak Raya .

"Selama saya bergabung di PMII Pontianak Raya, saya merasa berada ditempat yang tepat dan tidak pernah ada rasa penyesalan,"tambahnya.

PMII Pontianak Raya adalah wadah yang pas bagi mahasiswa dalam menempa diri, menjadikan mahasiswa yang awalnya tidak bisa menjadi bisa. 

Kaderisasi, sejatinya adalah bagaimana membuat kader yang awalnya tidak mempunyai kemampuan, menjadi kader yang mampu melakukan sesuatu.

 Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved