Pegawai Terbaik di IAIN Pontianak, Asip: Saya Tak Menyangka Dapat Penghargaan Pegawai Terbaik

Dia mulai menjadi pegawai dan menjabat sebagai Staf Laboratotium di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah sejak tahun 2015 lalu .

Citizen Reporter
Mahasiswa IAIN Pontianak, Khusnul khotimah

PONTIANAK - Asip, s.kom.i raih penghargaan sebagai pegawai berkinerja terbaik di Fakultas Ushuluddin Adab dan dakwah Institut Agama Islam Negeri Pontianak (IAIN), Selasa, (22/10/2019).

Keputusan dekan atas penghargaan ini di umum kan oleh Dr.Sahri M.A selaku wakil dekan 2 pada waktu pelaksanaan acara Yudisium ke - X Mahasiswa Ushuluddin Adab dan dakwah di gedung Aula Abdul Rani.

Menurut beliau penghargaan ini di putuskan atas dasar 4 penilaian yaitu bertanggung jawab dengan baik atas pekerjaannya, patut untuk diteladani, berintegritas, serta inovatif.

Asip mengaku alumni STAIN Pontianak di jurusan Komunikasi Penyiaran Islam lulusan tahun 2011.

Baca: Apresiasi Kabinet Jokowi, Sukiryanto Sempat Harap Putra Kalimantan Masuk Jajaran

Baca: Diusia ke-248, Lutfi Harap Pemkot Percayakan Generasi Muda Lanjutkan Estafet

Dia mulai menjadi pegawai dan menjabat sebagai Staf Laboratotium di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah sejak tahun 2015 lalu .

Sebelumnya Ia bekerja di RRI PONTIANAK dan KPID Kalbar sebagai pemantau isi siaran, tugasnya sebagai staf di fakultas ialah mengajarkan siaran, pengunaan alat-alat serta memotivasi teman-teman.

"Saya sangat terkejut ketika nama saya di panggil, saya begitu tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan sebagai pegawai berkinerja terbaik, ada rasa haru dan bahagia namun ada juga rasa beban karna dengan ini saya harus lebih meningkat kan kinerja saya agar kepercayaan yang telah di putuskan oleh pihak dekan tidak mengecewakan," ungkap nya.

Selain menjadi staff laboratorium fakultas, Asip juga menjadi dosen Luar biasa dengan membantu dosen dalam hal penggunaan laboratorium.

"Selama ini saya hanya berusaha untuk bekerja setulus hati dengan niat Lillahita'ala dan sama sekali tidak pernah berfikiran akan mendapatkan penghargaan," lanjut Asip.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved