Kabinet Kerja Jilid 2

DAFTAR Kabinet Jokowi Jilid 2 - Menteri dari Bali Dipanggil di Menit-menit Akhir, Srikandi Terakhir

KABINET KERJA JILID 2 - Presiden Jokowi dikabarkan menunjuk tokoh perempuan asal Bali bernama Bintang Puspayoga sebagai calon menteri.

DAFTAR Kabinet Jokowi Jilid 2 - Menteri dari Bali Dipanggil di Menit-menit Akhir, Srikandi Terakhir
KOLASE TRIBUNNEWS / IRWAN RISMAWA
DAFTAR Kabinet Jokowi Jilid 2 - Menteri dari Bali Dipanggil di Menit-menit Akhir, Srikandi Terakhir. 

DAFTAR Kabinet Jokowi Jilid 2 - Menteri dari Bali Dipanggil di Menit-menit Akhir, Srikandi Terakhir

KABINET KERJA JILID 2 - Presiden Jokowi dikabarkan menunjuk  tokoh perempuan asal Bali bernama Bintang Puspayoga sebagai calon menteri.

Penunjukan mantan Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga ini dilakukan di menit-menit akhir pengumuman kabinet Jokowi-Maruf pagi ini, Rabu (23/10/2019).

Informasi yang diperoleh Tribunnews.com menyebutkan Bintang Puspayoga akan menduduki jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Politikus Partai Hanura Gde Pasek Suardika di twitter-nya juga mengumumkan kabar tersebut.

Perempuan dengan nama lengkap Gusti Ayu Bintang Puspayoga ini telah berada di Istana Presiden Jakarta untuk menghadiri pelantikan.

Bintang berkiprah di berbagai organisasi termasuk Oase KK dan menjadi Ketua Bidang Peningkatan Kualitas Keluarga Besar OASE Kabinet Kerja.

Bintang juga mendampingi sang suami Puspayoga yang merupakan politisi dari PDI Perjuangan saat menjadi Menteri Koperasi dan UKM dalam berbagai kegiatan.

Janji Jokowi

Saat menghadiri Pembukaan Kongres V PDI Perjuangan di Sanur, Denpasar, Kamis (8/8/2019) beberapa waktu lalu, Presiden Joko Widodo memastikan  Bali akan mendapat jatah menteri dalam kabinet yang akan dipimpinnya selama lima tahun ke depan periode 2019-2024.

Halaman
1234
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved