VIDEO: Dilengkapi Fasilitas Pendukung, Rumah Baca Taman Alun Kapuas Diminati Masyarakat

Menurutnya, rumah baca ini dilengkapi dengan beragam pilihan buku, mulai dari buku agama, pengetahuan umum bahkan novel-novel fiksi.

Dilengkapi Fasilitas Pendukung, Rumah Baca Taman Alun Kapuas Diminati Masyarakat

PONTIANAK - Rumah Baca Taman Alun Kapuas merupakan sarana edukasi untuk meningkatkan minat baca masyarakat. Rumah baca tersebut telah dilengkapi fasilitas yang mendukung pembaca untuk betah membaca buku.

Rumah Baca Alun Kapuas dibuka setiap hari mulai pukul 07.30-21.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat, sedangkan di hari Sabtu dan Minggu, rumah baca ini beroperasi mulai pukul 07.00-21.30 WIB.

Baca: Miliki Puluhan Senjata Api Tanpa Izin, Warga Pontianak Ini Ditangkap Polisi

Baca: VIDEO: Yuk Kunjungi Rumah Baca Taman Alun Kapuas

Petugas Lembur di Rumah Baca Taman Alun Kapuas, yakni Dian menuturkan jika rumah baca ini cukup diminati masyarakat yang datang ke Taman Alun Kapuas.

Menurutnya, rumah baca ini dilengkapi dengan beragam pilihan buku, mulai dari buku agama, pengetahuan umum bahkan novel-novel fiksi.

Rumah Baca Taman Alun Kapuas ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas penunjang seperti WiFi, Ac, meja, kursi dan fasilitas penunjang lainnya yang membuat pengunjung merasa betah dan nyaman.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved