Dilantik Sebagai Pimpinan DPRD Kapuas Hulu, Ini Kata Kuswandi

Maka diharapkan ada bimbingan seluruh masyarakat Kapuas Hulu, untuk sama-sama membangun Kabupaten Kapuas Hulu untuk lebih baik lagi

Dilantik Sebagai Pimpinan DPRD Kapuas Hulu, Ini Kata Kuswandi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Sumpah dan janji pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas Hulu di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Senin (21/10/2019). 

Dilantik Sebagai Pimpinan DPRD Kapuas Hulu, Ini Kata Kuswandi

KAPUAS HULU - Setelah sah secara definitif menjabat sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi menyatakan apa yang telah diucapkan janji jabatan adalah tanggungjawab baik kepada Tuhan maupun ke seluruh masyarakat Kapuas Hulu.

"Maka diharapkan ada bimbingan seluruh masyarakat Kapuas Hulu, untuk sama-sama membangun Kabupaten Kapuas Hulu untuk lebih baik lagi," ujarnya saat memberikan katasambutan dalam acara sumpah dan janji pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas Hulu masa jabatan tahun 2019-2020, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Senin (21/10/2019).

Baca: PCNU Kota Pontianak Gelar Jalan Sehat dan Hadiah Umroh

Baca: Tabung Elpiji Meledak di Kapal, Sembilan Korban Tersambar Api Derita Luka Bakar

Politisi Partai Golkar juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, telah mengantarkan pihaknya menjabat sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kita sadari bahwa masih banyak tantangan kedepannya, harus dijalankan secara bersama, maka diharapkan ada dukungan dan masukan untuk kami dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu," ucapnya.

Kuswandi juga berharap dukungan penuh dari semua anggota DPRD Kapuas Hulu, untuk selalu sama-sama menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di Kapuas Hulu.

"Marilah kita untuk saling menjaga hubungan yang harmonis terhadap kepala daerah. Serta untuk membangun kekompakan dalam membangun daerah Kapuas Hulu," ungkapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved