PCNU Kota Pontianak Gelar Jalan Sehat dan Hadiah Umroh

Tidak hanya itu, ia juga berharap seluruh masyarakat Kota Pontianak memiliki kehidupan yang layak .

PCNU Kota Pontianak Gelar Jalan Sehat dan Hadiah Umroh
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana ribuan masyarakat dan santri jalan sehat yang diadakan oleh PCNU Kota Pontianak. 

Citizen Reporter
Khusnul Khotimah
Kader NU Kota Pontianak

PCNU Kota Pontianak Gelar Jalan Sehat dan Hadiah Umroh

PONTIANAK - PC NU Kota Pontianak meriahkan Hari Santri Nasional dengan menggelar jalan sehat yang di pusatkan di Taman Alun-alun Kapuas pada hari Minggu (20/10/2019).

Acara ini berlangsung meriah diikuti oleh ribuan santri dan segenap lapisan masyarakat .aneka ragam doorprize seperti kulkas, sepeda, setrika, blender serta tiket umroh yang disediakan oleh panitia tampak nya begitu menarik perhatian peserta sehingga mereka sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini bahkan mereka tak segan berebut kupon ketika di bagikan oleh panitia.

Kegiatan ini merupakan kegiatan kesekian kalinya yang di adakan oleh PC NU Kota Pontianak guna memperingati Hari Santri Nasional yang mana pada acara kali ini di fasilitasi oleh Bank Kalbar dan PT Karomah Bait Ansor.

Baca: PCNU Meriahkan Hari Santri dengan Undian Jalan Sehat

Baca: Masyarakat Antusias Daftar Jalan Sehat Nasional yang Digelar Kahmi di Pontianak

"Acara jalan santai ini merupakan suatu acara yang kami adakan demi memperingati Hari Santri , kami sangat bangga menjadi santri sehingga kami begitu berusaha menyajikan acara-acara," ungkap Ahmad Bustomi selaku Ketua Panitia pelaksanaan Hari Santri Kota Pontianak.

Sementara Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengatakan dirinya begitu mendukung atas diadakannya kegiatan Hari Santri Nasional yang telah di hadiri ribuan santri dan masyarakat. Ia sendiri telah menyumbangkan sepuluh sepeda untuk tambahan doorprize sebagai bentuk apresiasi.

Tidak hanya itu, ia juga berharap seluruh masyarakat Kota Pontianak memiliki kehidupan yang layak.

"Saya harap masyarakat Kota Pontianak memiliki kehidupan yang selayaknya apabila ada yang merasa memiliki kondisi tidak mampu silahkan melapor agar kami bisa menanganinya baik itu dengan donasi bedah rumah atau bantuan lain," tukasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Syahroni
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved