Wahdina Harap NPC Kayong Utara Mampu Kirim Atlet Ikut Kejurnas

Ketua National Paralympic Committee (NPC) Kalimantan Barat, Wahdina berharap kedepan NPC Kayong Utara mampu mengirim atlet-atlet

Wahdina Harap NPC Kayong Utara Mampu Kirim Atlet Ikut Kejurnas
Humas Setda Kayong Utara
Pengukuhan pengurus NPC Kayong Utara di Aula Pendopo Bupati, Sukadana, Jumat (18/10/2019). 

Wahdina Harap NPC Kayong Utara Mampu Kirim Atlet Ikut Kejurnas

KAYONG UTARA - Ketua National Paralympic Committee (NPC) Kalimantan Barat, Wahdina berharap kedepan NPC Kayong Utara mampu mengirim atlet-atlet untuk mengikuti berbagai Kejuaraan Nasional (Kejurnas).

Harapan itu diungkapkan Wahdina di sela-sela acara pengukuhan pengurus NPC Kayong Utara di Aula Pendopo Bupati, Sukadana, Jumat (18/10/2019).

"Saya menginginkan agar PNC Kayong Utara segera berbuat dan mempersiapkan diri, sehingga pada saat Kejurnas NPC nanti, Kabupaten Kayong Utara bisa mengirimkan atlet-atlet terbaiknya dan bisa meraih prestasi, sehingga bisa mengharumkan nama daerah," kata Wahdina dalam siaran pers Humas Sekretariat Daerah Kayong Utara.

Wahdina mengatakan, penyelenggaran pengukuhan pengurus NPC itu sesuai perintah anggatan dasar dan anggaran rumah tangga NPC Indonesia.

Baca: Bupati Citra Hadiri Pengukuhan Pengurus NPC Kayong Utara

Baca: Gelar Rakerda, NPC Kalbar Persiapkan Diri Menuju Peparnas Papua dan ASEAN Para Games 2020

Baca: 4 Atlet NPC Kalbar Gabung Pelatnas Asean Para Games 2020

NPC daerah yang telah terbentuk dengan mendapatkan surat keputusan harus dilantik oleh pengurus NPC setingkat di atasnya.

"Hal ini menandakan bahwa organisasi NPC sudah terstruktur keberadaannya mulai dari pusat hingga ke daerah, sehingga organisasi NPC ini diakui secara resmi keberadaannya," ujar Wahdina.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved