Besok Pimpinan DPRD Kapuas Hulu Dilantik

Besok Senin (21/10/2018) pukul DPRD Kapuas Hulu akan melantik tiga unsur pimpinan yaitu sebagai Ketua DPRD dan Wakil DPRD Kabupaten Kapuas Hulu

Besok Pimpinan DPRD Kapuas Hulu Dilantik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Pelantikan Anggota DPRD Kapuas Hulu masa jabatan tahun 2019-2024, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Rabu (25/9/2019).   

Besok Pimpinan DPRD Kapuas Hulu Dilantik

KAPUAS HULU - Besok Senin (21/10/2018) pukul DPRD Kapuas Hulu akan melantik tiga unsur pimpinan yaitu sebagai Ketua DPRD dan Wakil DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

Acara sidang paripurna sumpah dan janji pimpinan DPRD Kapuas Hulu tersebut, akan berlangsung di Ruang Sidang Gedung DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, pukul 08.00 WIB.

Tiga nama yang akan dilantik sebagai Ketua DPRD dan Wakil DPRD yaitu, Kuswandi dari Partai Golkar akan menjabat sebagai Ketua DPRD Kapuas Hulu.

Baca: Warga Kapuas Hulu Ditangkap Bawa Amunisi Dari Malaysia

Baca: Warga Kapuas Hulu Ditangkap Bawa Amunisi Dari Malaysia

Kemudian, menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu yaitu Hairuddin dari partai PAN dan Razali dari Partai PPP. Dimana akan disumpah oleh Pengadilan Negeri Putussibau.

Hadir seluruh pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu termasuk Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero.

Serta seluruh Partai Politik yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu. Kemudian pejabat pertikal di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu dan sejumlah tokoh masyarakat, dan organisasi.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved