HUT DWP XX Tahun 2019, Bupati Paolus Hadi Ikut Lomba Buat Nasi Goreng

kita akan memadukan dan mengintegrasikan semua kuliner yang ada di daerah masing-masing.

HUT DWP XX Tahun 2019, Bupati Paolus Hadi Ikut Lomba Buat Nasi Goreng
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi Pj Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka saat mengikuti lomba membuat nasi goreng di di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Jumat (18/10/2019). 

HUT DWP XX Tahun 2019, Bupati Paolus Hadi Ikut Lomba Buat Nasi Goreng

SANGGAU - Dalam rangka memperingati Hut Dharma Wanita Persatuan (DWP) XX digelar lomba masak Nasi Goreng (Nasgor) antar OPD Sangga di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Jumat (18/10/2019). Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi Pj Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka juga ikut lomba membuat nasi goreng. 

Hadir dalam menyaksikan lomba masak nasi goreng, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina, Ketua GOW Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah, Ketua DWP Kabupaten Sanggau Cristiana Sri Kusumastuti dan seluruh SKPD Kabupaten Sanggau.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa kegiatan lomba masak nasi goreng antar SKPD tersebut dalam rangka memperingati Hut DWP XX. 

"Hari ini kita bersama DWP dalam rangka ulang tahun mereka yang XX. Sehingga ini dalam rangkaian kegiatan DWP kita melaksanakan lomba nasi goreng antar OPD, saya ikut memeriahkan dan saya punya nasi goreng yang namanya Nasi Goreng Sabang Merah. Nanti saya buat cetakannya, biar orang penasaran apa sih nasi goreng sabang merah,"kata Paolus Hadi.

Baca: Sutarmidji: Kalbar Memiliki Potensi Alam Bisa Menunjang Perekonomian Masyarakat Daerah dan Nasional

Baca: Darwis: Pikiran Jokowi Sedang Berat

PH sapaan akrabnya juga mengucapkan selamat sukses kepada pengurus DWP Kabupaten Sanggau dan terimakasih atas kehadiran untuk semua peserta dan partisipasi dari para Pimpinan OPD. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua DWP Kabupaten Sanggau, Cristiana Sri Kusumastuti menyampaikan dalam kesempatan ini Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sanggau  mengadakan kegiatan lomba masak nasi goreng antar OPD Kabupaten Sanggau.

“Disini kita bisa bersama-sama melihat tadi, semangatnya bapak-bapak dalam membuat nasi goreng, artinya sesibuk apapun bapak-bapak dalam pekerjaan yang banyak, dia masih punya waktu untuk handal dalam memasak,” tuturnya.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan (DKPTPHP) Kabupaten Sanggau, Jhon Hendri yang juga menjasi satu diantara peserta yang mengikuti lomba masak nasi goreng menyampaikan, dalam kesempatan ini kita bisa bersama-sama menyaksikan dan melaksanakan lomba masak nasi goreng untuk semua perangkat daerah yang ada di Kabupaten Sanggau. 

“Kami secara khusus dari Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan Kabupaten Sanggau menyambut baik kegiatan ini. Karena bisa meningkatkan silahturrahmi antar pimpinan dan juga staff dan yang kedua, menjadi media yang sangat bagus dalam rangka kita memupuk persaudaraan, "katanya.

Baca: Doa Qunut Salat Subuh: Tata Cara dan Hukum Membaca Doa Qunut Menurut Ustadz Abdul Somad

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved